Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Treatment Wajah dan Jerawat di Qeza Aesthetic Clinic Jakarta, Kulit Sehat Bikin Lebih Percaya Diri!



Halo, Sobat Pojokata! Aku excited banget buat berbagi pengalaman terbaru aku yang ternyata menjadi turning point buat kulitku. Jadi, ceritanya beberapa waktu lalu, aku treatment dan mencoba Severe Acne Stem Cell Therapy di Qeza Aesthetic Clinic Jakarta, dan hasilnya bikin aku terkesan banget!

Nah, di artikel kali ini, aku bakal cerita secara lengkap mulai dari pengalaman treatment, keunggulan, manfaat, cara reservasi, sampai detail kandungan dan cara kerja treatment ini. Langsung aja, yuk!

Pengalaman Treatment di Qeza Aesthetic Clinic

Sebagai seseorang yang selalu mencari solusi untuk masalah kulit, aku memutuskan untuk treatment di salah satu klinik kecantikan di Jakarta. Nah, masalah kulitku ini aku yakin juga dialami banyak orang, yaitu munculnya banyak jerawat di wajah.



Sering mencoba banyak skincare bikin wajahku breakout. Pastinya hal ini bikin aku tidak percaya diri, apalagi pekerjaanku yang menuntut untuk bertemu banyak orang dan muncul di depan layar.

Akhirnya aku memutuskan untuk treatment. Nah, salah satu klinik yang aku datangi yaitu Qeza Aesthetic Clinic. Sebelum ke klinik, aku sudah melihat-lihat postingan Instagram mereka dan ingin mencoba salah satu treatment yaitu Severe Acne Stem Cell Therapy, setelah melihat banyak testimoni positif.

Tentang Qeza Aesthetic Clinic

Qeza Aesthetic Clinic adalah Klinik kecantikan yang menawarkan solusi untuk menyembuhkan berbagai permasalahan kulit termasuk jerawat, dengan berbagai treatment yang tepat oleh para tim dokter dan terapis yang handal dan berkualitas.




Klinik Qeza ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota yang ada di Indonesia. Update-an terakhir yang aku lihat di Instagram, mereka sudah memiliki 10 cabang di Indonesia. Wah, keren banget ya.

Nah, untuk lokasi di Jakarta sendiri tidak hanya di satu lokasi. Aku yang tinggal di Jakarta Barat jadi semakin mudah karena bisa memilih klinik terdekat yaitu di PIK (Pantai Indah Kapuk).

Begitu sampai di sana, aku langsung merasa nyaman dengan atmosfer klinik yang bersih dan elegan. Suasana ruang tunggu yang dipenuhi dengan alunan musik menenangkan. Menciptakan pengalaman yang begitu santai. 

Sambil menjalani proses treatment, mendengarkan musik yang diputar secara khusus membuat kita merasa rileks dan nyaman. Ditambah lagi dengan tim yang ramah dan profesional, setiap treatment dijamin memberikan pengalaman treatment menyenangkan.




Proses awalnya kita registrasi dulu di recepcionist, lalu nanti akan diarahkan untuk konsultasi bersama dokter kulit yang kompeten di bidangnya. Aku konsultasi dengan dr. Meriana S.Ked, dokter yang super-duper ramah, baik, dan friendly banget. Kita yang baru kenal udah panggil “beb”. Berasa lagi ngobrol sama temen, loh. Kebayang kan gimana asiknya dokter ini?



Dr. Meriana menjelaskan secara detail kondisi kulitku dan memberikan pemahaman mendalam tentang apa yang akan dilakukan selama proses treatment. Aku disarankan untuk melakukan Treatment Severe Acne Stem Cell Therapy. Setelah konsultasi, kita mulai proses persiapannya.

Keunggulan Treatment di Qeza Aesthetic Clinic

1. Produk Asli dan Terjamin BPOM

Keamanan selalu jadi prioritas utama. Di Qeza Aesthetic Clinic, mereka menjamin bahwa produk yang digunakan adalah produk asli dan sudah terdaftar di BPOM. Hal ini memberikan kepercayaan ekstra buat kita yang peduli dengan kesehatan kulit.

2. Penanganan Komprehensif untuk Berbagai Masalah Kulit

Salah satu keunggulan utama treatment ini adalah kemampuannya menangani berbagai masalah kulit seperti jerawat, penuaan, kulit kusam, pori-pori besar, kemerahan, pigmentasi, alopecia, bekas jerawat, kulit kendur, tekstur kulit kurang halus, dan masih banyak lagi. Jadi, kita bisa mendapatkan solusi untuk banyak masalah sekaligus.

3. Pelayanan Profesional di Qeza Aesthetic Clinic

Tim di Qeza Aesthetic Clinic terdiri dari para profesional yang berkompeten di bidangnya. Mereka tidak hanya memberikan treatment, tapi juga memberikan penjelasan yang jelas dan solusi yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu.

Cara Kerja Severe Acne Stem Cell Therapy

Prosedur treatment ini melibatkan penggunaan jarum suntik yang berisi Meso Vial. Alat modern bernama vital injector digunakan untuk menyuntikkan Meso Vital ke dalam lapisan kulit. 

Sistem vital injector ini menggunakan teknologi Exosome - Stem Cell untuk merangsang fibroblas di dermis. Ini menghasilkan kolagen, serat elastis, mengecilkan pori-pori, membuat kulit lebih elastis, dan memproduksi kolagen secara alami di dalam tubuh.

Proses Treatment



Awalnya, wajah dibersihkan terlebih dahulu. Seperti biasa, masuk ke tahap cleansing terlebih dahulu. Kemudian, lanjut ke tahap proses mengoleskan cream anestesi.

Setelah mengoleskan cream anestesi, prosedur penyuntikan dilakukan. Meskipun ada sedikit pembengkakan yang terjadi selama 30-60 menit setelah treatment, namun efek sampingnya dapat dianggap minimal.

Kalau di-rate seberapa sakitnya, aku bisa bilang ini ada di 2/10. Kalau kata dokter, kulitku ini terbilang cukup tebal, jadi rasa sakitnya tidak terasa. Cuma berasa seperti digigit semut sedikit aja, bahkan menurutku lebih berasa digigit semut deh, haha.

Buat Sobat Pojokata yang takut sakit, tenang aja karena kalian bisa konsultasi dengan dokter. Jadi, kedalaman penyuntikan dan rasa sakitnya juga bisa disesuaikan. Pokoknya, treatment di sini tuh nyaman banget. Kita dibuat se-rileks mungkin, jadi engga perlu takut deh.

Dari pengalaman ini, aku merasa puas dan percaya diri dengan perubahan yang aku lihat pada kulit wajahku. Severe Acne Stem Cell Therapy di Qeza Aesthetic Clinic bukan hanya sekadar treatment, tapi juga sebuah perjalanan untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah.

Wajahku yang awalnya banyak jerawat, setelah treatment di Qeza Aesthetic Clinic langsung hilang. Selain itu, kulit wajah jadi terasa lebih fresh, kencang, dan cerah. Sekarang, aku jadi merasa lebih percaya diri terutama buat tampil di depan umum.

Manfaat dari Severe Acne Stem Cell Therapy

Setelah menjalani treatment, aku merasakan beberapa manfaat yang luar biasa:

1. Menghilangkan Jerawat

Jerawat yang seringkali menjadi masalah bagi banyak orang, mulai menghilang dan kulit jadi lebih bersih.

2. Regenerasi Kulit Wajah

Kulit terasa lebih segar dan sehat karena proses regenerasi yang diinduksi oleh treatment.

3. Kelembaban Kulit Terjaga

Kulit terasa lebih lembut dan lembab karena treatment ini membantu menjaga kelembaban kulit.

4. Kulit Sehat Alami

Hasilnya tetap terlihat natural tanpa kesan berlebihan, memberikan kesan kulit yang sehat secara alami.

5. Kepadatan Dermis Meningkat

Kulit terasa lebih padat dan kencang karena treatment merangsang produksi kolagen.

6. Meremajakan Kulit Wajah

Kulit terlihat lebih muda dan segar setelah treatment ini.

Cabang Qeza Aesthetic Clinic



Qeza Aesthetic Clinic sudah ada 10 cabang ya, Sobat Pojokata. Kamu bisa melakukan treatment di cabang terdekat di kota kamu. Oh iya, untuk Konsultasi/Reservasi di nomer di bawah ini ya.

📌 Bekasi : 0813 9283 8331
📌 Semarang : 0823 2761 0054
📌 Depok : 0812 1550 4890
📌 Jakarta Selatan : 0877 0642 8195
📌 Jogja : 0823 2761 0034
📌 Kelapa Gading : 0812 1550 4899
📌 Serpong : 0812 1550 4910
📌 Surabaya Barat : 0812 2698 3056
📌 PIK : 0812 2698 2994
📌 Surabaya Timur : 0813 2927 4228

Cara Reservasi

Kalau Sobat Pojokata tertarik mencoba treatment di sini, caranya sangat mudah. Tinggal chat admin mereka melalui WhatsApp yang link-nya sudah disediakan di bio Instagram Qeza. Mereka juga akan dengan senang hati memberikan informasi lebih lanjut dan membantu kalian membuat reservasi.

Jadi, buat teman-teman yang memiliki berbagai masalah kulit dan ingin mencari solusi yang efektif, Severe Acne Stem Cell Therapy di Qeza Aesthetic Clinic bisa jadi pilihan yang tepat. 

Semoga cerita pengalamanku ini dapat memberikan gambaran yang jelas dan membantu kalian yang sedang mempertimbangkan untuk mencoba treatment ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya, Sobat Pojokata!


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Pengalaman Treatment Wajah dan Jerawat di Qeza Aesthetic Clinic Jakarta, Kulit Sehat Bikin Lebih Percaya Diri!"