Buku Beasiswa: Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa

Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa

Hampir semua mahasiswa ingin memperoleh beasiswa saat menempuh perkuliahan. Mendapatkan beasiswa nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak perjalanan, proses, dan perjuangan yang dilalui. Bahkan, ada yang sudah mencoba berkali-kali namun tetap gagal. Mencoba beasiswa tentu ada cara, tips, dan triknya. Gak bisa asal-asalan. Sekali saja menganggap santai, ketika hampir di tahap akhir bisa saja kamu gak lolos. Nyesek banget pasti kan? Tapi tenang saja. Untuk bisa lolos beasiswa, kamu hanya perlu membaca buku ini, Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa.

Gak ada ruginya beli buku. Membeli buku layaknya investasi ilmu. Uang yang kamu keluarkan diawal mungkin hanya 100 hingga 200 ribu, namun ketika lulus bahkan uang yang kamu dapat bisa tergantikan berpuluh kali lipat. Selain itu, kamu bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa dari orang-orang yang berada dalam lingkup lembaga atau instansi pemberi beasiswa maupun komunitas yang tergabung sebagai penerima beasiswa tersebut.

Mencoba beasiswa kamu juga membutuhkan arahan untuk bisa memberi tahu kamu jalan mana, persiapan apa saja, dan langkah-langkah seperti apa yang bisa kamu lakukan agar dapat memperoleh beasiswa. Jika dipertimbangkan lagi, daripada mencoba berkali-kali alangkah lebih baiknya mencari tahu berbagai tips dan trik lolos beasiswa lewat membaca buku, bukan? buku ini memberikanmu arah tentang bagaimana sih cara menaklukkan beasiswa itu?

Tanpa arahan maka kamu akan kebingungan. Tapi dengan membaca buku ini, kamu tidak akan kebingungan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? persiapkan dirimu dari sekarang! persiapan yang matang akan membuatmu semakin maju satu langkah dibanding dengan kandidat pendaftar beasiswa lainnya. Buku ini membahas beasiswa secara umum, bukan hanya terpaku pada beasiswa Bank Indonesia saja. Apapun beasiswanya, tips-tipsnya bisa didapat dari beasiswa ini. 

Rincian Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa


Buku Beasiswa: Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa

Rincian Buku

Judul Buku : Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa

Penulis        :  TRI AYU A NASUTION, S.I.Kom & RIZKA NURLINA DAMANIK, S.Pd

Ukuran        : 13 x 20 cm

ISBN     : 978-623-664-249-8

Terbit           : September 2020

Harga           : Rp 85000


Buku ini diberi kata pengantar langsung oleh Pembina GenBI Sumut (Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia), Kak Fransiska Sihaloho selaku Manajer KPw Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara. So, buat kamu yang mau coba beasiswa khususnya beasiswa Bank Indonesia, wajib banget miliki buku ini. Eits, bukan berarti beasiswa selain Bank Indonesia gak bisa ya. Bisa banget dong, karena buku ini membahas tips-tips beasiswa secara umum. 


Topik-topik yang dibahas dalam buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa:


1. 5 mantra penyemangat untuk kamu si pejuang beasiswa

2. 5 Hal ini sering dianggap remeh oleh pemburu beasiswa

3. 11 hal penting yang harus diingat pejuang beasiswa

4. 4 sifat wajib yang harus dimiliki para pejuang beasiswa

5. Jangan insecure dulu siapa tahu rezeki

6. Tips Sukses Membuat CV Beasiswa

7. Panduan Menulis Motivation Letter Beasiswa dengan Baik

8. Tips Siap Menghadapi FGD (Focus Group Discussion) Beasiswa 

9. Kiat Ampuh Taklukkan Wawancara Beasiswa

10. Tips Lolos Beasiswa Bank Indonesia


Sinopsis


Hari gini punya impian mendapatkan beasiswa? Sah-sah saja. Boleh kok bermimpi. Tapi ingat, ada satu hal penting yang harus kamu ingat sebelum kamu bermimpi. Apa itu? Berani bermimpi maka berani untuk mewujudkannya. Untuk mendapatkan beasiswa tidaklah mudah. Menanti beasiswa itu bukan seperti menunggu babang OJOL datang membawa makanan. Rasa lelahnya lebih dari itu. Pasalnya banyak yang harus kamu korbankan demi mendapatkan beasiswa.

Beasiswa itu seperti emas. Perhatikan saja toko emas. Adakah penjual emas yang berkoar-koar menawarkan barang jualannya? Nothing. Mengapa demikian? Karena emas tanpa harus dipromosikan bakalan dicari orang. Apalagi semakin berat kadar emasnya maka semakin mahal. Begitu juga dengan beasiswa. Semakin berkualitas bahkan terkenal beasiswa yang kamu inginkan maka persaingannya semakin sulit. Maka tak heran banyak pejuang beasiswa yang sering gagal mendapatkan beasiswa. Bahkan yang sedihnya lagi di tahap awal yakni tahap seleksi berkas sudah gugur. 

Nah, kalau sudah begini kejadiannya, impian bakalan diwawancara langsung oleh penyeleksi beasiswa hanyalah tinggal “kenangan”. Nah, agar hal ini tidak terjadi pada kamu, Kamu harus memiliki senjata yang mumpuni. Ibaratnya akan mau bertempur, bukankah seorang prajurit harus menyediakan senjata dengan amunisi yang paling terbaik? Anggaplah amunisi itu segala usaha yang kamu kerahkan untuk mendapatkan beasiswa.

Memilih amunisi yang paling mutakhir sekalipun ada caranya, lho. Karena pesaing yang banyak bahkan persyaratan yang sulit, ika kamu tidak memiliki senjata yang paling ampuh. Bersiaplah pintu “gagal” terbuka lebar di depan matamu. Tapi jangan pening dulu. Usaha saja dulu. Selama kamu masih berusaha maka tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih. Sukses itu butuh perjuangan. Mau sukses itu harus tahu caranya. Nah, teruntuk kamu pejuang beasiswa yang ingin lulus beasiswa yang diinginkan tapi nggak tau caranya. Udah nggak usah pusing-pusing. Cukup membaca buku ini kamu bakalan tahu caranya menjadi pemenang beasiswa. 

Pagi-pagi makan buah kuini

Siang-siang makan buah pisang

Yuk tunggu apalagi bacalah buku ini 

Jika kamu ingin menjadi seorang pemenang. 


Sinopsi dah harga Rincian Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa


Info Pemesanan Buku Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa: 


DM instagram untuk info kontak WhatsApp!

Rizka N : Instagram @rzkanrn

Ayu : Instagram @triayunst


Atau bisa melalui Shopee


Dengan uang Rp. 85.000, kamu udah dapat berbagai informasi seputar cara menembus atau lolos beasiswa. Buruan dibeli sebelum kehabisan! Stok terbatas banget, loh. Jangan sampai gak kebagian, entar kamu nyesel. Yuk, pesan sekarang!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Beasiswa: Mahasiswa Wajib Baca! Buku Sakti Penembus Beasiswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel