Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca


Halo, sobat Pojokata. Ada buku baru nih seputar puisi dan kata-kata (quotes). Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca merupakan sebuah buku karya penulis asal Medan yang sudah menerbitkan beberapa buku, namanya Tri Ayu Andani Nasution. 

Sebelum masuk ke review buku, Pojokata akan bagikan terlebih dahulu identitas buku dan sinopsis buku. Yuk, simak informasi di bawah ini.

Judul : Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca

Penulis : Tri Ayu Andani Nasution

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-623-283-858-1

Terbit : November 2020

Harga : Rp 82000

Penerbit : Guepedia


Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca


Sinopsis :

Kita terlalu asik menilai orang lain

Sampai lupa kalau orang lain juga bisa komplain

Kita terlalu sering mengurusi hidup orang lain

Sampai lupa urusan sendiri belum dikelarin


Kita terlalu asik menggunjing,

Sampai lupa menutup kuping.


Kita terlalu sering mengumpat,

Sampai kekurangan tak pernah diingat.


Kita memang suka begitu ya

Engga tahu kenapa

Tapi kayaknya emang pura-pura lupa

Diri sendiri juga belum sempurna


Kita memang begitu ya

Mahir berkata tapi lupa cara berkaca


(t.a)


Cara Pemesanan Buku:

Kalau kamu tertarik, bisa pesan bukunya di website, WA, atau Tokopedia penerbit ya sobat Pojokata. Buka url di bawah ini.


Website : www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WhatsApp : 081287602508

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/guepedia/mahir-berkata-tapi-lupa-cara-berkaca


Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys


Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca adalah buku tentang orang-orang yang lebih sering mengurusi hidup orang lain dibanding hidupnya sendiri. Lebih sering mengomentari orang lain tapi sering lupa kalau diri sendiri juga belum sempurna.

Buat orang-orang yang suka lupa bagaimana sebaiknya memperlakukan orang lain, coba baca buku ini. Kalau kamu sering dikata-katain sama orang lain, coba deh kirim penggalan kata-kata ini ke orangnya. Atau kalau orang-orang disekelilingmu hidup penuh dengan kekepoan, buku ini sangat cocok menemani kamu untuk menyindir ke orang tersebut.

Bahkan, kalau bisa untuk menyadarkan atau menamparnya secara tidak langsung, coba kirim buku ini ke rumahnya. Kirim penggalan kata-kata ini kepada orang itu. Semoga dengan usaha kamu ini bisa menyadarkannya. Semoga Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca bisa mewakilkan kamu kepadanya.




Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Buku Mahir Berkata Tapi Lupa Cara Berkaca"