Seperangkat Alat Salat, Superman Nikahi Gadis Minangkabau


Pojokata - Bukittinggi. Belum lama ini, artis mualaf  Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini telah sah menjadi pasangan suami istri pada 17 Agustus 2019. Rasa bahagia tentu datang kepada mereka berdua yang telah mengucapkan janji suci di tanggal bersejarah.

Namun, kebahagiaan itu juga patut dirasakan oleh Superman dan Zahara Putri Melia. Dengan mahar seperangkat alat salat, Superman berhasil memikat hati gadis asal Bukittinggi itu.

Superman yang dimaksud ialah bukan super hero asal Amerika. Melainkan, anggota Satpol PP Bukittinggi yang kebetulan bernama Superman. Keberadaan Superman di Bukittinggi sudah 2 tahun semenjak ia menjadi anggota Satpol PP awal 2018.

Selain itu, ihwal berkenalan dengan Zahara ia menjelaskan saat dirinya sama-sama satu Universitas, yang tak lain juniornya dikampus.

"Sebelumnya, kami berdua sudah saling kenal dikampus. Apalagi, Zahara adik kelasku dijurusan," jelas alumni Ilmu Sosial Fisip UMSU ini.

Proses ijab kabul akan dilakukan secara terbuka disalah satu masjid Bukittinggi.

"Saya terima nikahnya Zahara Putri Melia mahar seperangkat alat salat tunai," ujar Superman.

Dihadapan penghulu, Superman tampak tenang dan mengucap kalimat ijab kabul dengan lancar.

"Alhamdulillah, atas izin Allah SWT semuanya berjalan dengan lancar," ungkap Superman saat ditemui POJOKATA, Senin, (19/8/2019) pagi.

Nantinya, kata Superman, juga akan melaksanakan resepsi dikediamannya, Singkil Aceh. (rsn)



Editor : Tri Ayu Andani

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seperangkat Alat Salat, Superman Nikahi Gadis Minangkabau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel