Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembangkan Potensi Anggota, GenBI Sumut Komisariat USU Gelar Awarding



Pojokata - Medan. Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sumatera Utara (Sumut) komisariat Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar awarding lomba "74 Tahun Merdeka Ala GenBI" di Sekretariat GenBI Sumut Jalan Ismailiyah Kecamatan Medan Area, Sabtu (7/10/2019) belum lama ini.

Digelarnya awarding lomba 74 tahun merdeka ala GenBI tersebut, Rahman selaku Ketua GenBI komisariat USU mengatakan ingin menumbuhkan rasa kesadaran dan pengembangan potensi anggota komunitas.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian program dari Divisi Multimedia Komunikasi dan Informasi (MKI). Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kesadaran kita pada tanah air dan menjadi wadah untuk lebih semangat mengembangkan potensi dan semoga kedepannya dapat membuat projek serupa," kata Rahman.

Sementara itu, ketua panitia acara, Ary mengatakan lomba 74 Tahun Merdeka Ala GenBI dengan tema Ini kemerdekaanku mana kemerdekaanmu? berjalan sukses. Akan tetapi, antusias peserta mengikuti acara tersebut juga sangat besar.

"Acara ini berjalan sangat lancar dan baik. Antusias peserta mengikuti acara tersebut sangat banyak. Ada dari komisariat USU, UINSU, dan UNIMED, juga dilihat dari karya-karya yang dikirimkan sangat bagus dan memuaskan. Bisa di cek di Instagram GenBI Komisariat USU ada karya foto, video pendek, desain poster, dan tulisan opini." Ujarnya.

Sebelumnya, acara perlombaan yang sempat diundur dikarenakan banyaknya minat lomba dari anggota GenBI membuat dewan juri sulit memberi penilaian yang sudah ditentukan pada tanggal 7-20 Agustus 2019.

Selain itu, acara pemberian hadiah bagi sejumlah peserta yang karyanya dinyatakan menang dan terpilih mendapat penghargaan diawali dengan penghargaan pemenang lomba Foto, Video, Desain Poster, dan menulis opini.

Terakhir, acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada salah satu juri, Husna dari GenBI komisariat Unimed. (TAAN)





Editor : Nanda Tanjung


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Kembangkan Potensi Anggota, GenBI Sumut Komisariat USU Gelar Awarding"