Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Murah



Iphone baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru yakni iPhone 11. Dua produk terbaru dari iphone yakni iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. iPhone 11 menjadi penerus iPhone XR sedangkan iPhone 11 Pro Max menjadi penerus iPhone XS.
Ketiga produk iPhone tersebut mempunyai layar dengan ukuran yang berbeda-beda. Seperti iPhone 11 mempunyai bentangan layar 6,1 inci. iPhone 11 Pro mempunyai bentangan 5,8 inci. Dan iPhone 11 Pro Max dengan bentangan 6,5 inci.

Ketiga iPhone di atas memiliki bentuk dan harga yang berbeda-beda. Harga iPhone yang terbilang fantastis seringkali membuat pembeli menjaga-jaga dan merawatnya. Cara menjaga iPhone ini bisa dilakukan dengan memasang cover atau case karet atau silicone case yang tebal dan mampu menutup bagian belakang penutup iPhone ini. Ada sebuah toko terpercaya yang menjual beragam case iPhone cantik, lucu, keren, modis, dan menarik yang bisa pembeli pilih. Toko ini menjual case iPhone dengan motif, gambar, dan desain yang beragam. Cocok untuk semua kalangan usia baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Pembeli tidak perlu khawatir tertipu karena toko ini membuat sistem pembayaran COD atau Cash on Delivery atau akrab disebut saat ini dengan "pembayaran di tempat". Sehingga pembeli akan selalu aman dengan metode ini. Konsumen tak perlu khawatir dengan harga karena di toko ini. Karena harga-harga semua produk dijual dengan harga yang sangat murah. Kisaran harga Rp. 15.000, Rp. 25.000, hingga Rp. 35.000.

Konsumen dapat langsung mengunjungi sosial media instagram toko @tnj.id dan web resmi tnj https://bit.ly/2OPOWXb . Toko tnj ini sering menyediakan beragam tawaran menarik dengan diskon harga murah. Tentu saja, masih dengan kualitas yang sangat bagus.

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Murah"