Ingin Turunkan Berat Badan? Coba Minum Ini

Minuman Segar Sehat dan Penurun Berat Badan

Berat badan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh semua orang. Bagi sebagian orang, memiliki tubuh ideal adalah hal yang diidam-idamkan. Bila merasa kegemukan, seseorang pasti akan berusaha melakukan berbagai cara untuk mengurangi berat badan. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan hanya memperhatikan apa yang dimakan saja namun tidak memperhatikan apa yang diminum. Padahal, minuman juga berpengaruh besar dalam mengontrol berat badan seseorang.

Diet tak harus menyiksa diri-sendiri. Diet sehat bisa dilakukan dengan cara mudah. Mengonsumsi makanan yang sehat dan berolahraga yang cukup adalah kunci utama dalam menurunkan berat badan. Semakin cepat turun dengan rutin mengonsumsi minuman yang berasal dari alam seperti teh, serai, lemon, dan madu.

Terbuat dari teh, serai, lemon, dan madu, minuman ini memiliki manfaat detoksifikasi yang mampu mengeluarkan toksin dan lemak dari dalam tubuh. Minuman ini sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan atau program diet. Bahan alami yang terkandung dalam minuman selain dapat menurunkan berat badan tentunya juga akan menyehatkan tubuh. Tak hanya diet, bagi Anda yang ingin menjaga tubuh tetap ideal juga bisa banget.

Selain manfaat yang bisa didapat, meminum teh ini dapat membuat Anda merasa rileks. Jaringan syaraf dan otot menjadi lebih tenang dan membuat tidur Anda lebih lelap. Rasa segar lemon dan madu serta aroma teh dan serai yang membuat Anda merasa rileks dan tenang. Tenggorokan juga terasa lebih enak dan segar. 

Berikut ini cara praktis membuat teh lemon serai madu yang bisa Anda coba di rumah. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah ditemukan sehingga tak ada salahnya untuk mencoba ramuan ini. Selamat mencoba!

Bahan-bahan:
- 1 Batang Serai
- 1 Buah Teh Celup
- 1 Buah Lemon
- Madu Secukupnya
- 1 Gelas Air Panas

Cara Membuat:
- Cuci bersih serai dan lemon
- Potong Serai menjadi dua bagian
- Belah lemon menjadi beberapa bagian dan masukkan ke dalam gelas lalu peras lemon ke dalam gelas
- Masukkan madu, teh celup dan serai ke dalam gelas serta tuangkan air panas yang mendidih

Madu boleh diganti menjadi gula putih atau gula aren sesuai selera. Bagi penikmat minuman dingin, bisa tambahkan es batu ke dalam gelas. Teh Lemon Serai Madu siap diminum. Konsumsi minuman ini setiap malam dan lihat perubahan yang terjadi.









Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Turunkan Berat Badan? Coba Minum Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel