Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amar Ma'ruf Nahi Munkar Peduli Alquran untuk Desa

Amar Ma'ruf Nahi Munkar Peduli Alquran untuk Desa


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


Di mesjid-mesjid besar khususnya yang berada di perkotaan kita sering melihat banyaknya jumlah Al Qur'an dengan kondisi yang layak.

Namun ternyata kondisi ini sedikit berbanding terbalik dengan mesjid-mesjid, tahfidz Qur'an, dan tempat mengaji yang berada di pedalaman desa.

Keterbatasan mereka dari segi akses dan lokasi membuat masyarakat dan jamaah setempat harus mengalami kekurangan ketersediaan jumlah Qur'an serta Qur'an dengan kondisi yang layak, lengkap dengan terjemahannya dan petunjuk tajwidnya.


Bahkan masih banyak ditemukan Qur'an disana dengan tulisan-tulisan nya yang sudah pudar, kertas yang robek, ataupun lembaran yang sudah hilang.

Namun hal ini tidak mengurangi semangat beribadah para jamaah, dan para santri penghafal Qur'an untuk membaca, dan menghafal Qur'an.


Yuk ikut serta bersama gerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar @amnm.medan , kita hadiahkan kepada mereka Qur'an dengan kondisi yang baik dan layak, sehingga memudahkan mereka membaca maupun menghafal Qur'annya.

Insya Allah setiap huruf yang dibaca, apalagi sampai dihafal, maka ikut mengalir lah pahalanya kepada kita dengan izin Allah.


Donasi bisa ditransfer di nomor rekening khusus sedekah gerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar @amnm.medan 

7700772017 an Husainul Khairan Bank Syariah Mandiri.

Dan kita juga menerima sedekah dalam bentuk Qur'an fisik.

Insya Allah donasi dibuka smpai tgl 14 Januari 2021.


Semoga Allah memudahkan rezeki dan langkah kita untuk ikut ambil bagian dalam menyalurkan Qur'an kepada saudara-saudara kita yang berada di pelosok desa, dan juga sebagai amal jariyah kita dengan izin Allah.

Jazakumullah khair.


Contak person (whatsapp)

081377437773 (Husainul)

087867201533 (Feny)

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Amar Ma'ruf Nahi Munkar Peduli Alquran untuk Desa"