Uji Coba ke Hamparan Perak, Semut FC Siap Menuju MCL

 

Pojokata - Medan. Menjelang turnamen bergengsi Medan Community League (MCL) pada Januari mendatang, kesebelasan Semut FC dibawah asuhan Hardi Citra menggelar laga uji coba berhadapan dengan tim kesebelasan Vande Boy di Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (31/12/2020).

"Laga persahabatan kali ini sebagai wujud silaturrahmi kita dan juga persiapan untuk MCL yang digelar pada Januari mendatang," kata Hardi Citra didampingi manajer Semut FC Danny Bogel.

Adapun persiapan untuk kedepannya, ia mengungkapkan bahwa akan ada pertandingan persahabatan dengan tim yang pernah ikut pada turnamen MCL sebelumnya.

"Semut FC ini merupakan tim baru dibentuk pada tahun 2020. Masih seumur jagung. Kedepannya kita akan melakukan laga uji coba sama tim yang pernah ikut pada kompetisi MCL tahun lalu," ujar Danny kepada wartawan.

Walaupun terbilang seumur jagung, Semut FC ini memiliki kekompakan pada antar pemain maupun pengurus. Sehingga, tim ini mampu membentuk bibit-bibit pemain muda U-15 dan U-17. Biasanya, setiap laga persahabatan, tim ini selalu bermain tingkat junior maupun senior.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Uji Coba ke Hamparan Perak, Semut FC Siap Menuju MCL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel