Sah! Muhammad Nur Fadly Ketua IMIKI Sumut Periode 2021-2022

Sah! Muhammad Nur Fadly Ketua IMIKI Sumut Periode 2021-2022

Pojokata - Medan. Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Sumatra Utara gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 di sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sabtu (27/3/2021).

Ketua IMIKI Sumatra Utara periode 2019-2020, Delfi Siregar mengungkapkan, dalam kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik dan inovatif. Sehingga dapat memajukan nama besar Ilmu Komunikasi di level nasional maupun internasional.

“Ucapan terima kasih kepada Sharing Commite yang sudah banyak membantu Imiki dalam menjalankan setiap kegiatannya,” ungkapnya dihadapan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi dari universitas negeri maupun swasta di Kota Medan.

Selain itu, adapun kegiatan muscab tersebut, memuat Tiga sidang pleno. Pertama, diawali pengesahan agenda dan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang dan diakhiri dengan pemilihan presidium tetap.

Selanjutnya, sidang pleno kedua langsung pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus Imiki 2019-2020, pengesahan LPJ pengurus IMIKI 2019-2020 dan rekomendasi-rekomendasi.

Kemudian, sidang pleno terakhir, pemilihan ketua Cabang Imiki Sumut 2021-2022 serta penetapan Ketua Cabang IMIKI Sumut 2021-2022.

Muhammad Nur Fadly mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatra Utara, terpilih sebagai Ketua IMIKI Sumatra Utara periode 2021-2022.

Sementara itu, Muhammad Ichwan selaku Sharing Commite IMIKI Sumut mengatakan, anak ilmu komunikasi butuh komunikasi yang baik dan lancar. Semoga estafet kepemimpinan ini dapat dilanjutkan satu periode kedepan.

“Kita butuhkan komunikasi, karna yang bukan anak komunikasi, komunikasinya itu lancar. Jadi kita juga harus membangun itu (komunikasi),” kata Ichwan melalui virtual google meet dan offline tersebut.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPA IMIKI Sumut, Khairud Novajid menyebutkan, sedikitnya Empat universitas di Kota Medan yang belum bergabung dengan IMIKI. Ia berharap, terpilihnya ketua yang baru ini dapat merangkul mereka agar bergabung di IMIKI Sumut.

“Semoga lebih agresif lagi, rangkullah empat universitas lagi untuk bergabung ke Imiki Sumut,” sebutnya.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sah! Muhammad Nur Fadly Ketua IMIKI Sumut Periode 2021-2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel