Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Rilis di Pasaran. Ini Dia Spesifikasi Lengkap dari Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Resmi Rilis di Pasaran. Ini Dia Spesifikasi Lengkap dari Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Siapa di sini fans berat ASUS? Kamu fans berat ASUS? Kalau begitu kamu pasti tau jika ASUS baru saja mengeluarkan salah satu produk laptop tipis terbaru mereka, kan?

Yap, laptop baru yang dikeluarkan merupakan varian laptop tipis bernama Zenbook S 13 OLED (UX5304). Meski baru rilis, Zenbook S 13 OLED (UX5304) terbilang sangat populer di kalangan para pecinta gadget, loh.

Spesifikasi Lengkap Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Sebagai salah satu brand besar yang sudah memproduksi banyak laptop, kualitas semua laptop ASUS tentu tak perlu diragukan lagi. Begitu juga kualitas Zenbook S 13 OLED (UX5304) satu ini.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) sendiri dilengkapi dengan berbagai spek terbaik. Biar kamu tak penasaran, seperti inilah spek lengkap dari laptop tipis Zenbook S 13 OLED (UX5304).

1. Bertenaga Handal Berkat Dukungan Prosesor Keren

Hal pertama yang menarik dari Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah performa dapur pacunya. Bayangkan saja, dapur pacu laptop ini ditenagai Intel Core i7-1355U yang super cepat. Dijamin mampu selesaikan semua tugas mu dengan cepat.

Kualitas laptop ini pun makin meningkat berkat kehandalan kartu grafis yang digunakan. Pemilihan Intel Iris Xe Graphics sebagai kartu grafis utama, membuat performa laptop ini makin laju lagi.

2. Kapasitas Batrai Lebih Besar, Lebih Tahan Lama

Zenbook S 13 OLED (UX5304) memang diperuntukan untuk kamu yang sering berpergian. Hal ini terbukti dari kapasitas batrai Zenbook S 13 OLED (UX5304) itu sendiri.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) dirancang dengan batrai lebih besar. Kapasitas batrai laptop ini dapat mencapai 63 Wh. Tak heran jika laptop ini bisa digunakan seharian penuh tanpa perlu isi ulang daya.

Tak hanya memiliki kapasitas batrai super besar, laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dilengkapi dengan teknologi fast charging atau isi cepat. Berkat teknologi fast charging ini, kamu bisa segera menggunakan Zenbook S 13 OLED (UX5304) setelah diisi ulang.

3. Layar Memukau

Spesifikasi lain yang tak bisa diremehkan dari Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah kualitas layarnya. Kualitas layar yang memukau memang jadi nilai plus utama dari Zenbook S 13 OLED (UX5304).

Menggunakan layar OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci, laptop tipis satu ini benar - benar nyaman ditatap. Bahkan jika menggunakan Zenbook S 13 OLED (UX5304) seharian, kamu tak perlu khawatir mata mu sakit.

Hebatnya lagi, layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi. Sehingga lebih nyaman beralih antar aplikasi. Cocok untuk kamu yang suka membuka banyak aplikasi sekaligus.

4. Ruang Penyimpanan yang Besar

Laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar. Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang perlu diapresiasi.

Bayangkan saja, ukuran RAM Zenbook S 13 OLED (UX5304) mencapai 32 GB. Dengan ruang penyimpanan sebesar ini, tentu mudah untuk mu menyimpan lebih banyak file dalam laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) tanpa takut hilang.

Masih merasa nggak cukup? Tenang, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga hadir dengan memori internal sebesar 1 TB. Kalau ruang penyimpanannya saja sudah sebesar ini, pasti semua file yang kamu simpan di laptop inu tak akan hilang ke mana - mana.

5. Desain Terbaru yang Ramah Lingkungan

Menariknya lagi, dari segi desain Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga tak main - main. Bayangkan saja, desain laptop ini dibuat kompak dengan gaya modern yang menarik untuk dilihat.

Terbuat dari bahan plastik, daya tahan laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) memang tak perlu diragukan lagi. Dijamin kuat dan tak mudah rusak.

Nah, plastik pembuat Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga sangat ramah lingkungan karena terbuat dari plastik daur ulang. Ini berarti, dengan ikut membeli Zenbook S 13 OLED (UX5304), kamu juga membantu mengurangi sampah plastik yang ada di lingkungan.

Tutup tombol dan speakernya terbuat dari plastik pasca-daur ulang konsumen (PCR). Sementara itu magnesium-aluminium daur ulang pasca-industri (PIR) terdapat pada penutup keyboard, sasis, dan penutup. Keren, kan?

Nah, itu dia spesifikasi lengkap dari laptop tipis Zenbook S 13 OLED (UX5304) keluaran ASUS ini. Seluruh spesifikasi keren ini tentunya menggugah banyak pecinta gadget khususnya fans ASUS untuk memiliki Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga.

Kalau kamu bagaimana? Tertarik untuk memiliki laptop tipis Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga? Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Zenbook S 13 OLED (UX5304), kamu bisa langsung kunjungi official store ASUS, market place favorit maupun toko elektronik terdekat. Yuk segera dapatkan Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebelum kehabisan.

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Resmi Rilis di Pasaran. Ini Dia Spesifikasi Lengkap dari Zenbook S 13 OLED (UX5304)"