Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Terbaik Hasilkan Suara Jernih!

 

Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Terbaik Hasilkan Suara Jernih!

Speaker bluetooth kecil banyak dipilih karena ukurannya yang ringkas dan mudah dibawa kemana saja. Selain bentuknya yang compact dan portable, kualitas suara yang dihasilkan tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan speaker besar. Kualitas audio speakernya juga di-upgrade dengan mudah.

Bluetooth Speaker mini ini kerap digunakan untuk meningkatkan volume dan kualitas audio dari ponsel. Alasannya, suara dari speaker bluetooth mini umumnya lebih bulat daripada suara speaker HP yang cenderung sember dan kurang nyaman didengar ketika volume tinggi. Tidak heran apabila speaker ini sering menjadi teman beraktivitas sehari-hari, seperti saat belajar di kamar, berkumpul bersama keluarga atau bepergian.

Speaker Bluetooth Kecil Terbaik: Vivan VS15 

Speaker bluetooth mini Vivan



Sekarang sudah banyak tersedia produk- produk speaker bluetooth mini di pasaran dari berbagai merk. Masing-masing brand menawarkan beragam model dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu speaker bluetooth yang direkomendasikan adalah Vivan VS15. 

Model VS15 ini memiliki kualitas tinggi yang cocok untuk acara di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Vivan VS15 dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang bisa digunakan hingga jarak 20 meter. Suaranya bisa menyebar rata karena dibekali dengan surround sound 360° dan sound Hi-fi yang menghasilkan suara jernih.

Speaker mini portable ini juga tahan air dan sudah mendapatkan sertifikasi IPX7. Jadi Anda tidak perlu khawatir speaker akan rusak jika diletakkan di luar ruangan dan terkena air hujan. Selain itu kapasitas baterai cukup besar yaitu 1.800mAh, mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan non stop. Anda dapat menggunakan konektivitas bluetooth maupun TF Card. 

Anda tidak usah khawatir kehabisan baterai, karena kapasitas dayanya cukup besar. Bahkan bisa recharge, sehingga tidak perlu repot mengganti baterai ketika habis. Desain Simbadda CST 800N berbentuk tabung, sangat ergonomis untuk digenggam. Bobotnya pun ringan dan dilengkapi finishing matte sehingga tidak licin di tangan.

Nah, dari sekian speaker bluetooth kecil yang direkomendasikan, mana yang paling membuat Anda tertarik? Apapun pilihan Anda pastikan sesuai dengan kebutuhan dan ketersedian dana ya! 


 


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Terbaik Hasilkan Suara Jernih!"