Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Bangladesh Agam, Warmindo Ter-enak di Kota Medan

Mie Bangladesh

        Indomie merupakan makanan instan yang sering kita jumpai dimana saja. Bahkan diluar negeri maupun di Indonesia. Namun, produk asli dalam negeri ini bila dikelola dan dimasak dengan rempah-rempah pilihan, maka membuat gairah dan lidah kita ikut bergoyang. Contohnya, Warung Indomie (Warmindo) “Warkop Agam Senyum”. Di warkop inilah mie instan itu sangat menjadi primadona bagi para penggemar mie instan. Pengunjung yang datang juga berbeda. Layaknya Bhinneka Tunggal Ika.

        Warkop agam senyum namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kota Medan. Warkop yang terletak Jalan H. Misbah Komplek Multatuli Indah ini selalu ramai dikunjungi oleh pecinta mie instan. Warkop ini buka selama 24 jam. Apalagi, semakin malam semakin senyum. Sehingga padatnya pengunjung membuat kita senyum-senyum ketika kesulitan mencari lokasi tempat duduk. Terlebih, pada malam Minggu yang selalu eksis diisi anak-anak muda Kota Medan. 



Proses Pembuatan Mie Bangladesh

        Di sini, dari beragam menu yang ada, menu makanan terfavorit yaitu mie Bangladesh. Tunggu dulu, mie Bangladesh ini bukan berarti orang yang dari negara Bangladesh sana berjualan disini, yah. Namun, pemilik warkop mie Bangladesh itu sendiri adalah orang Aceh.
Penikmat Mie Bangladesh

        Mie Bangladesh tersebut kalau kita lihat serupa dengan mie goreng pada umumnya. Namun, setelah diteliti, mie Banglades ini sedikit becek. Bisa kita sebut mie goreng pakai kuah. Akan tetapi, sedikit terdengar aneh, kalau soal rasa jangan diragukan. Selain rasanya yang lezat, mie Banglades ini ternyata memiliki ciri khas. Kuahnya menggunakan bumbu mie Aceh dan sedikit ditaburi bawang goreng diatasnya. Sehingga, bumbu bawaan mie tersebut tidak terasa sama sekali.

Ruko Dua Gandeng Warkop Agam Senyum

Warmindo yang terletak Jalan H. Misbah Komplek Multatuli Indah

Selain Mie Bangladesh yang menjadi menu andalan di Warmindo ini, ada juga beberapa menu lainnya seperti:

1. Mie Bangladesh'E
2. Mie Bangladesh'E Original
3. Mie Kuah
4. Mie Goreng
5. Mie Alok
6. Mie Kuah Ori
7. Mie Pakistan
8. Mie Srilanka
9. Ori Medan
10. Ifo Mie Goreng
11. Ifo Mie Banglades'E
12. Nasi Put
13. Nasi Prang

 Warmindo ini menyediakan beberapa menu minuman, diantaranya:

1. Teh Peneng
2. Teh Tarik
3. Kopi Tarik Aceh
4. Sumil
5. Remix
6. Tarik
7. Mandi
8. Mahat
9. Pertahanan 1.2.3
10. Aneka juice
11. Juice Ubi Kayu
12. TST Aceh
13. TST Medan
14. Minuman Botol

            Buat para pecinta kuliner, kalian wajib nyobain rasa khas rempah-rempah Mie Bangladesh Warkop Agam Senyum ini. Kalau masih bingung dimana lokasinya, bisa search di Google Maps dengan Keywords "Agam Senyum Jl. H. Misbah 18-16, Hamdan, Kota Medan".

Salam Pojok Kuliner!



Penulis: Tri Ayu Andani Nasution
Editor  : Nanda Tanjung


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Mie Bangladesh Agam, Warmindo Ter-enak di Kota Medan"