Cara Mudah Memasang Twibbon

Twibbon Leadership Camp Generasi Baru Indonesia (GenBI) SUMUT


            Twibbon merupakan sebuah bingkai yang didesain semenarik mungkin kemudian diberi ruang kosong di bagian tengah. Ada yang berbentuk lingkaran, ada juga yang berbentuk segitiga, dan ada juga yang berbentuk kotak. Semua tergantung selera pendesain.

            Twibbon biasanya digunakan untuk meningkatkan daya tarik, dukungan, dan meramaikan sosial media. Twibbon juga seringkali digunakan sebagai media promosi dan pengenalan produk dagangan karena twibbon termasuk alat yang cukup menarik sebagai media promosi.

            Cara memasang twibbon ini sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan aplikasi PicstArt yang bisa kamu unduh secara gratis di Playstore. Sebelum memulai, pastikan file twibbon kamu dalam format PNG. Ini akan memudahkan kamu dalam proses pengeditan nantinya. Selamat mencoba!

Berikut ini cara mudah memasang twibbon di Aplikasi PicsArt

1. Buka Twibbon di Aplikasi PicsArt





2. Klik Icon Gambar Pada Lingkaran Merah Kemudian Klik Icon Gambar Pada Lingkaran Kuning. Selanjutnya, Klik Icon Pada Lingkaran Biru.




3. Klik Icon Persegi Pada Lingkaran Merah. Atur Ukuran Menjadi 836 X 836. Klik Ceklis Pada Lingkaran Biru.




4. Atur Posisi Foto Anda di Bawah Twibbon. Kemudian, Klik Icon Pada Lingkaran Merah. Atur Posisi Foto Anda Semenarik Mungkin dengan Arah yang Anda Inginkan. Jika Sudah Sesuai, Klik Tanda Ceklis.




5. Klik Simpan





6. Twibbon selesai




            Twibbon sudah bisa di upload ke Sosial Media Kamu. Jika kamu masih kesulitan dan belum bisa memasukkan twibbon melalui cara-cara di atas, kamu bisa lihat cara-cara lainnya dengan penjelasan panjang secara rinci pada artikel yang pojokata.com buat sebelumnya.


Baca Juga:  Tutorial Lengkap dan Mudah Memasukkan Foto Ke Dalam Lingkaran Twibbon

https://www.pojokata.com/2019/07/tutorial-lengkap-dan-mudah-memasukkan.html


Semoga Bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Memasang Twibbon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel