Anggota DPRD Medan Dilantik Hari Ini, PKS : Benar-benar Menjaga Amanah dan Menunjukan Kerja Kepada Masyarakat


Pojokata - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan menggelar Pelepasan Pelantikan Anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 Jalan Sei Beras Medan Senin, (16/09/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan, Zulmorado Slawat Siregar mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik dengan Alloh SWT.

"Kepada seluruh anggota DPRD Medan yang terpilih kita mengingatkan untuk menjaga silaturahim dengan Alloh SWT," ucap Zulmorado dalam sambutannya.

Zulmorado juga mengingatkan anggota DPRD Medan terpilih dan Partai Keadilan Sejahtera harus benar benar menjaga amanah dan menunjukan kerja kepada kader dan masyarakat.

Selain itu juga tampak tujuh anggota DPRD Medan yang baru, Rajudin Sagala S.IKom, Rudiawan Sitorus, S.Fil.I, M.Fil, Abdul Latif Lubis, Irwansyah S.Ag, SH, Rudianto S.Pd.I,, Dhiyaul Hayati S.Pd, M.Pd dan Syaiful Ramadhan.

Sementara itu dalam tausiahnya, ustrusan Dewan Syariah Wilayah (DSW) DPW PKS Sumut, Ustadz H.Kasman Lubis, LC, MA mengatakan anggota DPRD Medan dari PKS untuk memaksimalkan amal kerja di parlemen.

"Tentang amal kerja, kami semua mengingatkan jabatan sebagai Wakil Rakyat harus dilaksakanan, bukan hanya duduk manis. Tunjukan kerja kepada kader dan masyarakat," katanya seraya mulai hari ini kader akan melihat kerja-kerja antum semua di Parlemen.

Tidak sampai disitu, lanjut Kasman kader PKS yang duduk di parlemen untuk Istiqomah dan  menjaga komitmen dalam dakwah.

"Jangan hubuddunya (cinta dunia-res), cinta jabatan melebihi cinta kepada Alloh SWT dan Rossulnya. Karena atum semua titipan Jamaah," tegasnya.

Dalam tausiahnya itu juga, Kasman mengingatkan seluruh anggota DPRD Medan dari PKS untuk siap mundur manakala diminta jamaah.

"Ketika diminta mundur oleh jamaah antum harus bersedia. Antum semua harus tahu, dilantik antum semua ini karena kader sudah berdarah-darah,"  jelasnya. (rsn)




Editor : Tri Ayu Andani

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota DPRD Medan Dilantik Hari Ini, PKS : Benar-benar Menjaga Amanah dan Menunjukan Kerja Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel