Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Srikandi Parlemen PKS Kota Medan Mengutamakan Wanita, Anak dan Pendidikan



Pojokata - Medan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menempatkan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bagi kaum perempuan pada masa bakti 2019-2024 setelah harus menunggu 10 tahun lamanya.

Srikandi parlemen itu bernama Dhiyaul Hayati. Dhiyaul Hayati kembali diamanahkan di dapil V.
Sebelumnya, ia pernah menjabat anggota DPRD Medan periode 2004-2009 dan juga fokus pada isu kaum perempuan, anak dan pendidikan.

"Sebagai seorang perempuan, tentu aspirasi kaum perempuan dan anak akan menjadi fokus," ucapnya kepada wartawan di ruang Fraksi PKS, Senin (16/09/2016).

Namun begitu, ia memaparkan dalam memaksimalkan kerja ini pihaknya telah menyiapkan usulan tersebut agar dirinya ditempatkan pada Komisi II DPRD Medan.

"Tentunya untuk menyesuaikan dengan bidang ini, saya menyampaikan usulan agar ditempatkan di Komisi II, dimana komisi tersebut membidangi masalah yang berkaitan dengan perempuan dan anak," paparnya.

Tidak sampai disitu, Dhiyaul menegaskan, isu soal perempuan dan anak menjadi salah satu kerja prioritas dalam urusan pendidikan.

"Begitu juga dengan urusan pendidikan, itu akan menjadi fokus kerja ke depan," tegasnya saat rapat pertama diruangan fraksi PKS melalui siaran live streaming di Facebook. (rsn)



Editor : Tri Ayu Andani

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Srikandi Parlemen PKS Kota Medan Mengutamakan Wanita, Anak dan Pendidikan"