138 Fotografer di Medan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Jalan S Parman


Pojokata - Medan. Sebanyak 138 fotografer di Medan mengikuti hunting bersama di lapangan merdeka Jalan Balaikota, Minggu (13/10/2019) pagi. Selain silaturahmi sesama fotografer se Kota Medan dan diskusi fotografi, kegiatan hunting bersama ini mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Jalan S. Parman Gg. Pasir belum lama ini.

"Alhamdulillah, kita  berhasil mengumpulkan uang senilai 1.416.000 rupiah untuk korban kebakaran di Jalan S Parman gang pasir semoga bisa meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan," ujar Veri selaku ketua panitia.

Sementara itu, ia mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka berbagi ilmu fotografi dan membina keakraban fotografer se Kota Medan.

"Para fotografer yang tergabung dalam sejumlah komunitas dan organisasi profesi  tersebut melakukan hunting dikawasan Lapangan Merdeka Medan," ungkapnya.

Tidak sampai disitu, diskusi fotografi kali ini disampaikan oleh tiga pemateri dibidangnya masing-masing, seperti Ferdy Siregar (Foto Jurnalistik), Petrus Loo (Travelling Fotografi), dan Juan Girsang (Street Fotografi).

Acara tersebut didukung oleh  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Asosiasi Fotografer Sumatera Utara (AFSU), Asosias Profesi Fotografer Indonesia (APFI) Pengda Medan, Walk The Street Medan dan media Imaji Pertiwi, Klayapan.com dan Sop Kambing Datuk. (rsn)




Editor : Tri Ayu Andani Nasution

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "138 Fotografer di Medan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Jalan S Parman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel