Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting! Wajib Verifikasi Akun AliExpress Sebelum Belanja Jika Tidak Ini Akibatnya


Ketika membuat sebuah akun seringkali kita melupakan verifikasi. Alasan yang paling sering karena merasa kesulitan saat harus bolak-balik daftar dan buka email lagi. Bagi sebagian market place, hal ini tidak menjadi masalah namun berbeda dengan market place yang satu ini. AliExpress mengharuskan Anda untuk memverifikasi Akun hingga sukses.

Jangan anggap sepele hal ini karena sekali saja Anda melupakannya akan berdampak pada pesanan Anda. Seperti pada pengalaman beberapa orang salah satunya pada kisah yang dituangkan melalui akun pojokata bahwa pemilik akun mengalami kerugian lebih dari Rp. 100.000 akibat dari ketidakpahamnnnya mengenai AliExpress sehingga Ia tidak melakukan verifikasi. Ini dituliskannya pada artikel berjudul Pengalaman Belanja Online di AliExpress.

Betapa pentingnya Verifikasi Akun AliExpress Anda terlebih dahulu agar Akun Anda Terverifikasi. Tujuannya untuk mempermudah Anda ketika melakukan pemesanan. Jika sudah terverifikasi, akun anda akan mudah dikenali sehingga pesanan datang sesuai yang diharapakan. Anda juga akan mudah melakukan pembayaran untuk pesanan Anda.

Jika akun tidak diverifikasi yang terjadi adalah Anda tetap akan mendapatkan ID Pesanan namun status pesanan Anda Closed. Ketika anda melakukan transfer kepada pihak Alfamart, Nomor pesanan Anda terbaca dan status transfer berhasil tapi yang terjadi bahwa pesanan Anda tidak dapat dikirim atau gagal. Pihak penjual tidak akan melakukan pengiriman meskipun Anda menunjukkan bukti transfer karena dipihak penjual, Anda tidak melakukan pemesanan. Ini karena Anda gagal memesan barang dan sebabnya adalah akun Anda yang belum diverifikasi.

Segera lakukan verifikasi pada akun Anda. Jika belum mengetahui caranya, Anda bisa membuka artikel Cara Verifikasi Akun AliExpress Cepat dan Mudah yang pojokata tampilkan. Caranya mudah dan cepat sehingga Anda tidak perlu khawatir karena waktu Anda terbuang. Pada artikel tersebut diulas dengan sangat jelas cara verifikasi Akun AliExpress.





Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Penting! Wajib Verifikasi Akun AliExpress Sebelum Belanja Jika Tidak Ini Akibatnya"