Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Merci Berikan Promo Birthday Gratis Bermain Wahana Air


Promo Gratis Bermain Wahana Air Wisata Merci menawarkan tarif tiket masuk secara gratis bagi yang berulang tahun di bulan Januari. Promo ini berlaku satu hari sebelum hingga satu hari sesudah ulang tahun. Jadi, kamu bisa datang pada satu hari sebelum, tepat di hari ulang tahun, maupun satu hari sesudah ulang tahunmu. Kamu bisa menikmati dan bermain wahana air sepuasnya. Sebelumnya, Wisata Merci juga sering memberikan promo birthday di tahun 2019 dan Promo birthday ini adalah promo pertama di tahun 2020. 

Wisata Merci adalah sebuah objek Wisata Rekreasi Theme Park & Resto yang berlokasi di Jl. Karya Jaya, Medan Johor, Sumatera Utara. Wahana Air ini berada di Perumahan Medan Resort City. Jadi, selain bisa menikmati wahana air, kamu juga bisa melihat nuansa Belanda di sini karena Medan Resort City menghadirkan bangunan-bangunan dan hunian bernuansa Belanda dengan desain rumah Belanda, kincir angin, serta berbagai fasilitas lainnya.

Promo ini berlaku sepanjang Januari 2020, cukup dengan menunjukkan kartu identitas yang menuliskan berapa tanggal lahir kamu. Mulai dari KTP, SIM, KK, atau kartu pengenal lainnya yang menunjukkan bulan kelahiran kamu. Tunjukkan kartu identitas diri di loket offline Wisata Merci. Dilansir oleh Pojokata dari akun Instagram resmi @wisatamerci bahwa Wisata Merci memberikan keuntungan bagi yang sedang berulang tahun pada bulan januari.



Simak syarat dan ketentuan promo birthday di Wisata Merci, berikut ini:

1. Pastikan kamu datang ke Wisata Merci 1 hari sebelum hingga 1 hari sesudah Tanggal Ulang Tahunmu

2. Tunjukkan KTP/SIM/KK/Kartu pengenal ASLI mu kebagian ticketing Wisata Merci dan bukti follow Instagram @wisatamerci saat melakukan transaksi di loket tiket

3. Tiket masuk GRATIS hanya berlaku untuk yang berulang tahun

4. Sudah termasuk bermain wahana air sepuasnya

5. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya

6. Periode Promo di bulan JANUARI 2020.


Wisata Merci buka setiap hari senin hingga minggu  pukul 09.00 - 17.00 WIB. Harga tiket masuk normal tanpa promo yakni Rp. 75.000 / orang dan bagi follower Instagram Wisata Merci di hari senin - jumat Rp. 50.000, sabtu Rp. 60.000 dan Rp. 65.000 / orang di hari minggu. Mumpung masih ada waktu yang cukup panjang selama Januari 2020, yuk rencanakan liburan kamu di Wisata Merci sambil merayakan ulang tahun. Ajak temanmu menemani hari ulang tahunmu ke Wisata Merci meskipun tidak berulang tahun di bulan yang sama dengan menikmati promo lainnya seperti Promo Diskon 40% dengan menunjukkan KTM bagi Mahasiswa di Bulan Januari, baca selengkapnya Wisata Merci Berikan Promo KTM Diskon 40%.









Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Wisata Merci Berikan Promo Birthday Gratis Bermain Wahana Air"