Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Merci Berikan Promo KTM Diskon 40%


Promo Diskon 40% Bermain Wahana Air Wisata Merci menawarkan tarif tiket masuk dengan potongan harga 40% di bulan Januari. Promo ini berlaku bagi mahasiswa yang memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) aktif mulai 13 hingga 31 Januari 2020 dan kamu bisa bermain wahana air sepuasnya. Harga setelah diskon menjadi RP. 30.000 dari harga normal Rp. 75.000. Promo KTM ini adalah promo KTM pertama di tahun 2020.

Wisata Merci adalah sebuah objek Wisata Rekreasi Theme Park & Resto yang berlokasi di Jl. Karya Jaya, Medan Johor, Sumatera Utara. Wahana Air ini berada di Perumahan Medan Resort City. Jadi, selain bisa menikmati wahana air, kamu juga bisa melihat nuansa Belanda di sini karena Medan Resort City menghadirkan bangunan-bangunan dan hunian bernuansa Belanda dengan desain rumah Belanda, kincir angin, serta berbagai fasilitas lainnya.

Promo KTM berlaku sepanjang Januari 2020, cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa yang masih aktif. Tunjukkan KTM di loket offline Wisata Merci. Dilansir oleh Pojokata dari akun Instagram resmi @wisatamerci bahwa Wisata Merci memberikan keuntungan bagi Mahasiswa Se-Sumatera khususnya Medan pada 13 hingga 31 januari 2020 dengan menunjukkan KTM kamu bisa mendapatkan potongan diskon 40%.




Simak syarat dan ketentuan promo KTM Diskon 40% di Wisata Merci, berikut ini:

1. Pastikan kamu datang ke Wisata Merci dengan membawa KARTU TANDA MAHASISWA yang MASIH AKTIF

2. Tunjukkan KTM kebagian ticketing Wisata Merci dan bukti follow Instagram @wisatamerci saat melakukan transaksi di loket tiket

3. Like Postingan PROMO KTM di Instagram @wisatamerci

4. 1 Kartu Tanda Mahasiswa berlaku untuk 1 orang

5.  Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya

6. Periode Promo 13 JANUARI – 31 JANUARI 2020

Wisata Merci buka setiap hari senin hingga minggu  pukul 09.00 - 17.00 WIB. Harga tiket masuk normal tanpa promo yakni Rp. 75.000 / orang dan bagi follower Instagram Wisata Merci di hari senin - jumat Rp. 50.000, sabtu Rp. 60.000 dan Rp. 65.000 / orang di hari minggu. Mumpung masih ada waktu yang cukup panjang selama Januari 2020, yuk rencanakan liburan kamu di Wisata Merci sambil menikmati liburan kuliah. Ajak temanmu menemani hari liburanmu ke Wisata Merci. Jangan Sampai Kelewatan Ya!
Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Wisata Merci Berikan Promo KTM Diskon 40%"