Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2019 2020


Pengumuman Perolehan Akhir Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2020. Pengumuman kelulusan perolehan akhir hasil SKD CPNS Kemenkumham 2019 2020 sudah resmi dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di website resmi cpns.kemenkumham.go.id.

Informasi perolehan akhir hasil nilai ujian tes (SKD) rekrutmen Kompetensi Dasar CPNS 2019 2020 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) resmi disampaikan oleh akun twitter resmi Seleksi CPNS KEMENKUMHAM @cpnskumham yang merupakan akun Layanan Pendamping Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM RI pada senin, 23 Maret 2020 pukul 14.30 WIB.

Apabila pengakses mengalami kendala silahkan mencoba terus-menerus dikarenakan membludaknya jumlah pengunjung yang mengakses website resmi Kementerian Hukum dan HAM RI. Banyak yang mengeluh karena mengalami kesulita dalam mengakses website.

Bagi yang mengalami kesulitan dan mendapatkan beberapa kendala ketika melakukan akses ke website resmi Kementerian Hukum dan HAM RI cpns.kemenkumham.go.id tidak perlu khawatir karena Pojokata.com akan memberikan file Pengumuman Perolehan Akhir Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2020. Berikut ini file yang bisa kamu download melalui akun googledrive.

Lampiran pengumuman hasil SKD CPNS Kemenkumham 2019/2020
Pengumuman SKD
Lampiran Nilai P1/TL

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2019 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel