Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Pernyataan Beasiswa Bank Indonesia



Surat pernyataan biasanya menjadi salah satu syarat dalam mendaftar beasiswa, salah satunya beasiswa Bank Indonesia. Surat pernyataan ini berisi informasi bahwa mahasiswa calon penerima beasiswa Bank Indonesia sedang tidak bekerja / dalam status ikatan Dinas dan tidak sedang memperoleh beasiswa dari badan / lembaga / instansi / yayasan lain disertai dengan tanda tangan mahasiswa yang membuat pernyataan.

Saya adalah penerima beasiswa Bank Indonesia dan surat pernyataan beasiswa Bank Indonesia ini saya gunakan untuk mendaftar beasiswa Bank Indonesia di 2 tahun seleksi dan alhamdulillah saya sudah lulus. Saya sudah menjadi penerima beasiswa Bank Indonesia. Surat pernyataan beasiswa Bank Indonesia ini biasanya diberikan oleh pihak fakultas yang ada di kampus atau Universitas.

Ketika mendaftar beasiswa, setelah mendapatkan informasi mengenai persyaratan beasiswa saya meminta contoh surat pernyataan beasiswa Bank Indonesia ini ke akademik fakultas dan kemudian diberikan secara hard copy seperti di bawah ini. Pada waktu itu, sistem seleksi yang dilakukan masih secara offline atau secara langsung. Kemudian kertas surat pernyataan beasiswa Bank Indonesia tersebut saya isi secara manual dengan tinta lalu disatukan dengan berkas lainnya dan dikumpulkan ke akademik fakultas.

Berikut ini contoh surat pernyataan beasiswa Bank Indonesia:

Kalian juga bisa melihat berbagai tips dan contoh serta berbagi pengalaman mengenai beasiswa salah satunya beasiswa Bank Indonesia di web Pojokata. Pojokata juga memberikan informasi seputar pengalaman selama menjadi Anggota GenBI (Generasi Baru Indonesia). GenBI merupakan komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia. Jika ingin mendapatkan soft copy file dalam bentuk PDF, kalian bisa chat penulis di sosial media Instagram @triayunst.


Penulis : Tri Ayu Andani Nasution
Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Beasiswa Bank Indonesia"