Contoh Surat Permohonan Beasiswa Bank Indonesia


Surat permohonan biasanya menjadi salah satu syarat dalam mendaftar beasiswa, salah satunya beasiswa Bank Indonesia. Saya adalah penerima beasiswa Bank Indonesia dan form biodata ini saya gunakan untuk mendaftar beasiswa Bank Indonesia di 2 tahun seleksi dan alhamdulillah saya sudah lulus. Saya sudah menjadi penerima beasiswa Bank Indonesia. Surat permohonan beasiswa Bank Indonesia ini biasanya diberikan oleh pihak fakultas yang ada di kampus atau Universitas.

Ketika mendaftar beasiswa, setelah mendapatkan informasi mengenai persyaratan beasiswa saya meminta form beasiswa Bank Indonesia ini ke akademik fakultas dan kemudian diberikan secara hard copy seperti di bawah ini. Pada waktu itu, sistem seleksi yang dilakukan masih secara offline atau secara langsung. Kemudian kertas surat permohonan tersebut saya isi secara manual dengan tinta lalu disatukan dengan berkas lainnya dan dikumpulkan ke akademik fakultas.

Berikut ini contoh surat permohonan beasiswa Bank Indonesia

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Bank Indonesia Halaman Pertama

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Bank Indonesia Halaman Kedua

Kalian juga bisa melihat berbagai tips dan contoh serta berbagi pengalaman mengenai beasiswa salah satunya beasiswa Bank Indonesia di web Pojokata. Pojokata juga memberikan informasi seputar pengalaman selama menjadi Anggota GenBI (Generasi Baru Indonesia). GenBI merupakan komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia. Jika ingin mendapatkan soft copy file dalam bentuk PDF, kalian bisa chat penulis di sosial media Instagram @triayunst.


Penulis : Tri Ayu Andani Nasution 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Beasiswa Bank Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel