Pertanyaan Penting Wawancara GenBI (Generasi Baru Indonesia) Tak Terduga, Calon Penerima Beasiswa Wajib Tahu Ini!



1. Jika organisasi sebelumnya membuat agenda yang waktunya bersamaan dengan GenBI. Kamu pilih yang mana?

Apabila saya dihadapkan dalam posisi tau keadaan dimana organisasi saya sebelumnya dan GenBI membuat sebuah agenda maka saya akan memilih mana yang memiliki kebermanfaatan yang lebih banyak. Misalnya organisasi sebelumnya membuat agenda penggalangan dana untuk korban bencana alam, bakti sosial, atau kegiatan yang memiliki kebermanfaatan bagi orang banyak sedangkan GenBI membuat acara ngumpul bareng, begitu juga dengan sebaliknya jika organisasi sebelumnya membuat acara ngumpul bareng sedangkan GenBI mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana alam, bakti sosial, atau kegiatan yang memiliki kebermanfaatan bagi orang banyak. Maka saya lebih memilih GenBI.

2. Jika Anda lulus di GenBI lalu dihadapkan pada posisi atau keadaan dimana organisasi sebelumnya atau teman memanfaatkan posisi di GenBI untuk mendapatkan komersil yang mana tidak ada hubungannya dengan GenBI. Bagaimana sikap anda?

Jika saya lulus di GenBI, lalu dihadapkan pada posisi atau keadaan dimana organisasi sebelumnya atau teman memanfaatkan posisi di GenBI untuk mendapatkan komersil yang mana tidak ada hubungannya dengan GenBI. Sika saya adalah:

Yang pertama, saya akan menjelaskan kepada teman yang ingin memanfaatkan saya bahwasanya GenBI hanya wadah tempat berkumpulnya para penerima Beasiswa Bank Indonesia.

Dan yang kedua, kalau beliau masih ngeyel memanfaatkan saya, maka saya akan meninggalkannya secara perlahan karena yang namanya teman atau organisasi, tidak ada yang memanfaatkan teman atau anggotanya sendiri kecuali kalau teman saya ingin tau cara bagaimana agar bisa mendapatkkan beasiswa BI, maka pasti saya akan memberitahu dan menjelaskan persyaratan mengenai Beasiswa BI agar dapat lulus melalui prosedur penerimaan Beasiswa BI yang sesuai dan semestinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pertanyaan Penting Wawancara GenBI (Generasi Baru Indonesia) Tak Terduga, Calon Penerima Beasiswa Wajib Tahu Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel