Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Selamat datang di Pojokata !

Pojokata adalah situs web publikasi online yang dikembangkan sejak Senin, 13 Mei 2019. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Pojokata (disebut Admin dan Pengarang).

Semenjak diluncurkan di Medan pada 2019, kami selalu menyajikan berbagai informasi bermutu mengenai food, photography, videography, beauty, lifestyle, writing, media, dan berbagai informasi dari dunia penulisan lainnya. Selain itu, masih banyak tips dan rekomendasi lainnya. Untuk mencari kategori apa saja yang ada di web ini, anda bisa mencarinya di menu navigasi atau label di bagian sidebar.

Bila anda memiliki pertanyaan, kritik, saran, atau masukan, anda dapat menghubungi kami di Pojokata. Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan kami yang belum selesai, banyak hal yang masih perlu dibenahi dalam situs ini, oleh karena itu kami sangat memperhatikan dan membutuhkan dukungan dan saran yang membangun dari anda.

Kami harap situs ini dapat membantu anda mendapatkan informasi yang anda cari dan dapat membantu anda menikmati tulisan yang anda baca.

Dengan menggunakan situs ini berarti anda setuju dengan kebijakan privasi kami yang dapat anda baca di Pojokata.

Selamat Membaca!

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

1 komentar untuk "About"

  1. Dear Pojokata,

    saya menemukan website ini di bulan februari, 2022. Melalui sebuah artikel yang saya butuhkan informasinya (lewat google). Saya lulusan FISIP, Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik, Univ Muhamadiyah Malang, jauh di tahun 1998. Senang sekali melihat website ini, tetap semangat berkarya... semoga banyak yang terbantu dengan artikel yang diposting oleh Pojokata.

    BalasHapus