Instagram Storymu Bermasalah? Coba Cara Ini!

Instagram Storymu bermasalah? Coba Cara Ini!

Berawal dari pengalaman Instagram saya yang bermasalah akhirnya saya menuliskan cara-caranya lewat tulisan, Instagram storymu bermasalah? coba cara ini! cara ini dijamin bekerja. Waktu itu, saya tidak bisa membuat story instagram dan tidak bisa me-repost story teman saya yang menandai saya di instagram story-nya.

Berkali-kali saya coba cari artikel yang berhubungan dengan keluhan yang saya alami, tapi tak menemukan satupun artikel yang relevan. Saya coba tanya ke teman-teman saya namun tidak ada yang mengetahuinya. Akhirnya, saya mencoba otak-atik sendiri alias coba-coba sendiri dengan berbagai macam cara agar instagram saya bisa berfungsi normal. Nah, akhirnya saya menemukan cara ini.

Instagram Storymu bermasalah? Coba Cara Ini!


Cara Membetulkan Instagram yang Bermasalah


1. Buka Instagram kamu dan klik garis tiga di sudut kanan

Buka Instagram kamu, lalu klik garis tiga yang berada di sudut kanan atas yang dilingkari merahpada gambar di bawah ini.


Instagram bermasalah

2. Klik tanda pengaturan

Klik tanda pengaturan yang ada di sudut kanan bawah seperti pada gambar yang diberi lingkaran merah.

solusi Instagram bermasalah

3. Klik laporkan masalah

Klik laporkan masalah seperti pada gambar yang diberi lingkaran merah.

penyebab dan solusi Instagram bermasalah


4. Klik laporkan masalah sekali lagi

Ada 3 pilihan dalam laporkan masalah. Ada laporkan spam atau pelanggaran, kirim masukan, dan laporkan masalah. Klik laporkan masalah sekali lagi.

laporkan masalah instagram


5. Isi keluhan dan tambahkan foto

Isi keluhan di kolom yang ada pertanyaan, "apa ada yang salah?" Tuliskan hal-hal apa saja yang menjadi keluhanmu. Berdasarkan pengalaman saya, tulislah keluhan menggunakan bahasa inggris agar pihak Instagram lebih cepat merespon keluhanmu. Kamu bisa menuliskan keluhanmu terlebih dahulu menggunakan Bahasa Indonesia lalu translate keluhan tersebut ke dalam Inggris. Cara ini akan memudahkanmu. Misalnya, saya tidak bisa membuat story instagram dan tidak bisa me-repost story teman. Maka akan menjadi can't make up story and can't repost friend's story.

laporkan masalah instagram story


6. Tangkap Keluhanmu

Kamu diberi dua pilihan. Pertama, kamu bisa memasukkan foto dari keluhan Instagrammu atau yang kedua, kamu bisa tangkap secara otomatis dari tools yang disediakan Instagram. Setelah itu, klik tangkap. Maka tangkapan keluhanmu akan langsung masuk ke kolom keluhan.

Instagram Storymu bermasalah? Coba Cara Ini!


7. Kirim laporan masalah

Jika semua hal-hal yang kamu keluhkan sudah kamu tulis di kolom laporkan masalah, maka kamu bisa klik tanda kirim seperti lingkaran merah pada gambar di bawah ini. 

tidak bisa repost story instagram dan caranya

8. Tunggu balasan laporan masalah

Tunggu laporan masalah yang sudah kamu laporkan pada Instagram. Biasanya laporan ditanggapi 3-7 hari. Pengalaman saya selama mengirim laporan masalah, ditanggapi oleh pihak Instagram 3 hari setelahnya. Alhamdulillah, Instagram saya kembali berfungsi normal. Kamu bisa lihat sendiri kalau instagram saya yang sekarang sudah tidak ada kendala. Ini instagram saya @triayunst.


Cara-cara di atas bisa kamu coba jika instagram story-mu bermasalah. Bukan hanya itu, kamu bisa mencobanya jika Instagram kamu punya keluhan lain, bukan cuma story saja. Intinya, apapun masalah Instagram kamu. Maka kamu bisa mencoba laporkan masalah yang ada di Instagram kamu melalui cara-cara di atas. Selamat mencoba ya, Sobat Pojokata. Semoga berhasil!



Penulis : Tri Ayu Andani Nasution

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Instagram Storymu Bermasalah? Coba Cara Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel