Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam

Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam

Kali ini aku mau membagikan cara menghilangkan jerawat dalam semalam berdasarkan pengalamanku. Caranya mudah banget dan benar-benar work di wajahku dan beberapa teman-teman yang aku beri saran sama sepertiku. Aku selalu menggunakan cara ini jika jerawat sudah muncul di wajah. Cara ini beneran real, hanya membutuhkan waktu satu malam untuk menghilangkannya. Yuk simak penjelasan berikut ini!

Jerawat adalah sebuah kondisi di mana kulit mengalami masalah yang disebabkan ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Pada umumnya kondisi ini ditandai dengan munculnya bintik-bintik merah pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada.

Melansir dari Alodokter, jerawat bisa dialami oleh siapa saja dan sebagian besar kondisi munculnya jerawat terjadi di masa puber yakni pada remaja dengan rentang usia 10 hingga 13 tahun. Kondisi ini pun bisa semakin buruk pada orang dengan kulit berminyak. Jerawat pada remaja umumnya akan hilang dengan sendirinya pada awal usia 20 tahun. Namun pada sebagian kasus, masih ada yang mengalami masalah jerawat hingga usia 30 tahun, terutama wanita.

Berangkat dari pengalamanku yang berjerawat di area wajah. Pernah muncul satu, dua, bahkan 3 jerawat dalam satu waktu. Jerawat sering muncul pada saat menstruasi atau ketika stres menyerang.  Munculnya jerawat sering bikin gak PD apalagi kalau besok pagi harus berkegiatan karena ada agenda di luar rumah. Belum lagi mulut netizen yang suka nanya-nanya, "kok banyak jerawatmu sekarang?", "Eh, jerawatmu banyak kali", "Itu jerawat ya?". Hmm, padahal kan punya mata yang bisa lihat langsung kalau itu jerawat. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul sering bikin makin gak PD.

Tapi, sekarang aku sudah nemu solusinya. Cara ini juga selalu aku sarani ke temen-temen yang lagi muncul jerawat di wajahnya ataupun sedang bruntusan. Hebatnya, jerawat mereka bisa hilang dalam semalam juga. Sama sepertiku. Aku pakai Wardah Lightening Facial Serum. Berikut ini cara menghilangkan jerawat dalam semalam.

Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam:

1. Cuci wajah dengan face wash

2. Keringkan wajah dengan tisu atau lap wajah

3. Oles atau totol serum Wardah ke jerawat

Kamu bisa mencoba ketiga langkah di atas, namun akan lebih baik lagi kalau kamu menggunakan lightening facial scrub. Jadi, setelah kamu menggunakan face wash, kalau bisa kamu pakai Wardah lightening facial scrub lagi ke wajahmu. Baru setelahnya keringkan dengan tisu atau lap wajah. Lalu, gunakan Wardah Lightening Night Cream dengan cara oleskan cream tersebut ke wajah sebelum tidur. Setelah itu, oleskan wajahmu menggunakan Wardah Facial Serum.

Gunakan serum saat sebelum tidur. Biasanya setelah bangun pagi, jerawat akan kempes. Gunakan lagi serum di wajahmu dan biasanya sebelum siang jerawat akan hilang. Kalau kamu ingin bekas jerawatnya hilang, gunakan serum sebelum tidur selama beberapa hari. Kalau di wajahku, biasanya dalam semalam jerawat akan hilang. Saat bangun pagi, hanya tinggal bekas jerawatnya saja dan sebelum siang, bekas jerawat sudah hilang.

Berdasarkan pengalaman dari temanku yang pernah aku beri saran untuk menggunakan Wardah, jerawat mereka hilang dalam semalam. Namun, bekas jerawatnya hilang dalam 3 hari. Sedangkan temanku yang mengalami bruntusan di wajah, bruntusan dan bekasnya hilang sekitar 5 hari. Temanku pernah mengalami bruntusan parah di wajah. Dia sempat panik, namun syukurnya bruntusan hilang setelah menggunakan serum Wardah.

Dalam satu botol Serum Wardah Lightening Facial, mengandung vitamin E sebagai antioksidan, konsentrat vitamin B3,  Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid. Wardah Lightening Serum sangat cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan sensitif. Serum ini mampu menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit serta memperbaiki sel kulit yang rusak. Jadi, sangat recommended untuk menghilangkan jerawat dan prosesnya yang cepat membuatku selalu mengandalkan serum ini.

Baca juga: Lowongan Kerja D3 dan S1 Ciptaland Medan

Ada 3 jenis serum Wardah. Ada yang warna biru, kuning, dan hijau. Witch Hazel Purifying Serum, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Serum, dan Wardah Lightening Facial Serum. Dalam satu kotak serum biasanya berisi lima buah. Walaupun kemasan dan ukurannya mini, hasilnya tidak sekecil kemasannya. Satu botol kecil bisa tahan sampai 3 bulan. Kalau temenku ketika menghilangkan bruntusan dan jerawat, ia hanya butuh 2 botol kecil saja. Sehingga 3 botolnya lagi bahkan sempat dijualnya kembali. Pokoknya hemat deh. Kecil-kecil cabe rawit, kalo kata orang-orang hihi.

Aku sendiri pakai Wardah Lightening Facial Serum karena cocok ke kulit aku. Aku sendiri jenis kulit kombinasi. Temenku pakai yang Wardah Witch Hazel Purifying dan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Serum. Syukur banget cocok ke jenis kulitnya. Kalian bisa sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing ya.

Dari pengalaman cara menghilangkan jerawat dalam semalam dengan Serum Wardah di atas, semoga kamu bisa mendapatkan gambaran untuk mencobanya juga ke kulit kamu juga. Cara ini bener-bener berefek dan work ke kulit wajahku dan temen-temenku. Hasilnya juga sangat cepat. Jadi, kalau besok kamu harus berkegiatan di luar atau harus bertemu banyak orang, kamu gak perlu khawatir lagi terhadap jerawat kamu yang muncul di area wajah. Oleskan wajah dengan serum Wardah, besoknya jerawat akan hilang. Semoga cara ini juga cocok ke wajahmu ya.


Penulis: Tri Ayu Andani Nasution S.I.Kom





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel