Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semut FC Bantu Warga Bersihkan Tumpukan Lumpur Pasca Banjir

SEMUT FC

Pojokata - Medan. Banjir tak kunjung surut membuat komunitas sepak bola Kota Medan Semut FC turun tangan dan saling bahu-membahu membersihkan sisa-sisa lumpur yang ada di dalam rumah warga maupun rumah ibadah terhadap musibah banjir selama tiga hari berturut-turut sejak Kamis (3/12/2020), hingga Sabtu (5/12/2020) di Jalan Brigjend Katamso Pantai Burung, Kecamatan Medan Maimun dan Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

"Tentunya bangga melihat kawan-kawan yang berjuang dalam membantu warga yang terdampak banjir. Apalagi, ada juga dari anggota Semut FC yang rumahnya terkena banjir. Karena mereka mempunyai rasa saling memiliki dan melindungi antar sesama anggota," kata Danny Bogel selaku manajer Semut FC ini melalui pesan singkat WhatsApp.

Tidak sampai di situ, ia menjelaskan komunitas ini tidak lagi sekedar teman biasa. Melainkan seperti keluarga maupun di dalam lapangan hijau atau di luar lapangan.

"Di sini itu bukan sekedar teman, tapi sudah seperti saudara. Apalah arti hidup kalau tidak berbuat baik kepada sesama. Berbuat baiklah tanpa memikirkan pamrih. Karena semua pasti akan ada balasan yang terbaik. Engga sekarang, mungkin nanti," jelasnya.

Ia berharap, solidaritas ini terus tetap terjaga dan ditingkatkan. Terlebih, bila terjadi musibah bencana di Kota Medan mereka mampu meringankan beban masyarakat luas.

"harapan kedepannya solidaritas seperti ini harus tetap di jaga dan di tingkatkan. Bukan hanya membantu anggota team saja tapi juga rakyat banyak dan kita punya dewan pembina yang berasal dari anggota dewan," harapnya agar banjir seperti ini segera teratasi.


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Semut FC Bantu Warga Bersihkan Tumpukan Lumpur Pasca Banjir"