Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Cobain Langsung Lip Petals dan Bikin Soft Clay bareng BLP

Cobain Langsung Lip Petals BLP Beauty dan Bikin Soft Clay di Acara #BLPIRL Saturday with BLP

Yeay! Akhirnya aku berkesempatan untuk menghadiri acara #BLPIRL: Saturday with BLP yang diadakan di Ottoke Cafe, Bekasi pada tanggal 24 Februari 2024 lalu. Acara ini seru banget, lho! Nggak cuma bisa ketemu BLPFam lainnya, tapi kita juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk terbaru BLP, Lip Petals, dan belajar membuat soft clay mirror bareng Skola Living.

Acara ini merupakan kegiatan bulanan dari BLPFam yang bertujuan untuk merayakan kembali kegiatan-kegiatan BLP setelah pandemi secara langsung.

BLPFam adalah komunitas resmi dari BLP Beauty, brand kosmetik ternama asal Indonesia.  Komunitas ini diciptakan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para penggemar BLP Beauty. 


Sesampainya di Ottoke Cafe, kita disambut dengan senyuman hangat dari tim BLP dan dipersilahkan untuk mencoba produk baru BLP yang belum diluncurkan saat itu. Wah, seneng banget!

Suasana penuh semangat segera menguar di ruangan, dan saya merasa antusias untuk segera memulai kegiatan ini.

Acara diawali dengan perkenalan diri dari para peserta, kemudian dilanjutkan dengan sesi membuat soft clay mirror bersama Skola Living.

Di meja, alat dan bahan untuk membuat soft clay mirror, seperti plastik alas, satu set soft clay 12 warna, kaca, dan stand kaca sudah disediakan dengan rapih. Tim Skola Living dengan sabar memberikan instruksi langkah demi langkah kepada kami. Mulai dari melunakkan clay hingga membentuknya menjadi karya seni yang unik, kami diberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri kami melalui bahan-bahan yang tersedia.

Saat tanganku mulai merasakan tekstur clay dan warna-warnanya yang cerah, aku merasa terhubung dengan sisi kreatif dalam diriku yang terpendam. Meskipun awalnya ragu dengan kemampuanku, bimbingan dari tim Skola Living membuat aku semakin percaya diri. Ya, walaupun hasilnya tetap saja masih diluar ekspektasi. Hehe.

Setelah proses kreatif membuat Soft Clay selesai, kami tidak melewatkan kesempatan untuk merayakan momen tersebut dengan berfoto bersama. Suasana riang dan semangat masih terasa di antara kami saat kami berpose dengan hasil karya kami yang unik. 

Foto-foto itu menjadi kenang-kenangan yang berharga dari hari yang penuh inspirasi ini. Setelah itu, kami semua berkumpul untuk menikmati makan bersama. Suasana penuh tawa dan obrolan yang hangat semakin menambah keakraban di antara kami. Makan bersama setelah proses kreatif membuat Soft Clay menjadi momen yang sempurna untuk mempererat ikatan dalam komunitas kami.


Tak hanya membuat Soft Clay, kami juga diberi kesempatan untuk mencoba Lip Petals, produk terbaru dari BLP. Dengan berbagai pilihan shade yang menawan, aku merasa begitu senang bisa mencoba satu-persatu dan menemukan yang cocok denganku. Suka banget sama shade-nya!

Oke, aku ingin membuat kegiatan ini menjadi beberapa poin keseruan #BLPIRL:

1. Workshop DIY Soft Clay Mirror

Acara dimulai dengan perkenalan dari masing-masing peserta, lalu dilanjutkan dengan workshop DIY Soft Clay Mirror bersama Skola Living. Aku bukan orang yang kreatif, tapi ternyata membuat soft clay mirror ini seru banget! Aku mencoba membuat desain bunga dengan warna-warna full colour. Hasilnya? Lumayan lah, lumayan diluar ekspektasi hahaha. Tapi yang terpenting adalah aku bersenang-senang selama prosesnya.

2. Hands-on experience dengan Lip Petals

Setelah puas Workshop DIY Soft Clay Mirror, acara dilanjutkan dengan mencoba Lip Petals. Kita dipersilahkan untuk mencoba produk baru BLP, Lip Petals, yang belum launching saat itu dan akan launching tanggal 27 Febuari 2024 nanti. Masih ada 3 hari lagi. 

Wah, seneng banget karena berkesempatan bisa nyobain lip ini duluan! Lip Petals memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di bibir, serta memberikan hasil akhir matte yang natural. Aku suka semua shade-nya. Masing-masing BLPFam diberikan 1 lip dan aku dapat yang shade clay, warnanya cantik dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Review Lip Petals

Lip Petals BLP Beauty adalah lipstik dengan formula inovatif yang diklaim memberikan kelembapan ekstra dan hasil akhir glossy yang tahan lama. Berikut beberapa fitur utamanya:

  1. Formula vegan dan cruelty-free: Dibuat tanpa bahan-bahan hewani dan tidak diuji pada hewan.
  2. Infused dengan jojoba oil dan vitamin E: Membantu melembapkan dan menutrisi bibir.
  3. Tekstur ringan dan nyaman: Tidak terasa berat di bibir dan mudah diaplikasikan.
  4. Hasil akhir glossy: Memberikan kilau yang indah pada bibir.
  5. Tahan lama: Warna tidak mudah pudar dan tahan hingga beberapa jam.
  6. Tersedia dalam 4 warna: Oak (merah kecoklatan), Clay (merah maroon), River (pink mauve), dan Cedar (nude pink).

Lip Petals BLP Beauty memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

  1. Formula yang melembapkan: Bibir terasa lembap dan tidak kering selama pemakaian.
  2. Tekstur yang ringan: Lipstik mudah diaplikasikan dan tidak terasa berat di bibir.
  3. Hasil akhir glossy yang cantik: Memberikan kilau yang natural dan sehat pada bibir.
  4. Tahan lama: Warna lipstik tidak mudah pudar dan tahan hingga beberapa jam.
  5. Pilihan warna yang beragam: Tersedia dalam 4 warna yang cocok untuk berbagai warna kulit.
Lip Petals BLP Beauty adalah lipstik dengan formula yang inovatif dan memberikan hasil akhir glossy yang cantik. Lipstik ini cocok untuk kamu yang menginginkan bibir lembap dan berkilau. 

3. Bertemu dengan BLPFam lainnya

Acara #BLPIRL ini juga menjadi kesempatan bagiku untuk bertemu dengan BLPFam lainnya. Kami ngobrol bareng tentang produk BLP favorit, sharing seputar kecantikan, dan foto-foto bersama. Senang banget bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama.

Kesimpulan

Acara #BLPIRL: Saturday with BLP benar-benar seru dan bermanfaat. Aku senang bisa mendapatkan pengalaman baru, belajar hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru. Oh iya, kita juga dikasih goodie bag yang berisi produk-produk BLP Beauty dan voucher belanja, aaa jadi makin happy deh! Terima kasih BLP atas kesempatannya. Semoga aku masih dikasih kesempatan buat ngikutin event selanjutnya ya!

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Serunya Cobain Langsung Lip Petals dan Bikin Soft Clay bareng BLP"