Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU Gelar Temu ramah di Pantai Mangrove


Pojokata-Serdang Bedagai. Angkatan pertama mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) menggelar temu ramah di pantai Mangrove, Serdang Bedagai, Sabtu (5/10/2019).

"Dengan temu ramah ini, kita bangun Komunikasi yang efektif dan merajut ukhuwah yang harmonis," kata ketua panita Fakhrurrazi dihadapan mahasiswa dan alumni ilmu komunikasi UINSU.

Selain mempererat silaturahmi, Fakhrurrazi mengungkapkan, adanya kegiatan tersebut dapat mengurangi beban dan pikiran yang tengah menyelesaikan tugas akhir skripsi.

"Kegiatan ini sengaja dibuat khusus angkatan pertama Ilmu Komunikasi UINSU sebagai ajang silaturahmi dan jalan-jalan ditengah penatnya proses menyelesaikan tugas akhir," ungkapnya.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kegiatan-kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi dan solidaritas.

"Selain jalan-jalan, kita juga ada buat game. Gunanya untuk kekompakan dan kebersamaan serta loyalitas," sambutnya dengan pengeras suara.

Fakhrurrazi berharap selesainya acara temu ramah ini dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan manis bila nanti sudah sarjana dan bekerja. (TAAN).







Editor : Nanda Tanjung


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU Gelar Temu ramah di Pantai Mangrove"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel