Penataan Kota di Kampung Aur, Syaiful Ramadhan: Rakyat Kecil Jangan Dizolimi

Syaiful Ramadhan aleg Fraksi PKS Kota Medan
(Foto : Nanda Tanjung)

Pojokata - Medan. Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Keadilan Sejarah (F-PKS), Syaiful Ramadhan melaksanakan reses persidangan pertamanya Jalan Brigjend Katamso Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kelurahan Aur, Jumat, (20/12/2019) malam.

Reses pertama ini dihadiri ratusan masyarakat Aur, tokoh masyarakat, dan  lurah Aur beserta jajarannya. Selain itu, mereka beramai-ramai menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat tersebut terhadap persoalan penataan kota di kampung Aur dinilai belum mendapatkan keadilan.

"Kita tidak anti pembangunan dan rasa keadilan masyarakat. Kita ingin keadilan itu tegak dan tidak ada hak-hak warga yang dizolimi. Bukan berarti rakyat ini kecil langsung ditindas," ujar Syaiful.

Oleh sebab itu, dihadapan masyarakat yang hadir, Syaiful menegaskan dari hasil reses ini banyak masyarakat memberikan mengaspirasikan terhadap program-program penataan kota di kampung Aur agar dapat tersampaikan.

"Aspirasi masyarakat akan kita sampaikan ke pihak-pihak yang berkepentingan dalam persoalan ini," tegasnya.

Tidak sampai disitu, pria yang aktif di sosial media ini mengaku akan menampung seluruh aspirasi masyarakat yang positif dan memperjuangkan sesuai peraturan yang ada.

"Seluruh aspirasi masyarakat kita tampung dan Insha Allah kita perjuangkan sesuai kewenangannya," imbuh aleg anak sungai ini. (rsn)



Editor : Tri Ayu Andani Nasution

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penataan Kota di Kampung Aur, Syaiful Ramadhan: Rakyat Kecil Jangan Dizolimi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel