Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buy 1 Get 1 Free dan Diskon 50% Tiket Nonton Dignitate


Promo spesial kali ini datang dari Cinepolis dan MD Pictures dengan promonya Buy 1 Get 1 Free. Setiap pembelian satu Tiket Dignitate kamu akan otomatis mendapatkan satu tiket gratis. Promo ini berlaku untuk tanggal tayang pada 23 hingga 24 Januari 2020 di seluruh Cinepolis. Mulai tanggal 19 Januari 2020 tiket ini sudah dapat dibeli di bioskop.

Sebuah film dari Fajar Nugros yang diperankan oleh Al Ghazali, Caitlin Hailderman, Giorgino Abraham, dan Teuku Ryzki ini berjudul Dignitate. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini akan tayang pada 20 Januari 2020.



Diskon 50% bisa kamu dapatkan setiap melakukan pembelian di aplikasi dan website CGV dengan periode promo 23 hingga 24 Januari 2020. Gunakan kode promo "LOVEYOUAL".

Berikut syarat dan ketentuan diskon 50% tiket nonton dignitate:

1. Promo berupa Diskon 50% tiket Dignitate lewat website dan aplikasi CGV

2. Promo hanya berlaku untuk pengguna harus memesan minimal 2 tiket terlebih dahulu dan menggunakan kode kupon LOVEYOUAL agar mendapatkan promo

3. Promo hanya berlaku untuk pembelian lewat website dan aplikasi CGV

4. Promo hanya berlaku untuk pembelian film Dignitate untuk penayangan tanggal 23-24 Januari 2020

5. Promo hanya berlaku untuk pembelian tiket 2D reguler, tidak berlaku untuk auditorium spesial

6. Promo hanya berlaku untuk pembelian tiket Dignitate di seluruh bioskop CGV, kecuali Harbour Bay, Kepri Mall, dan Bandara City Mall

7. Promo hanya berlaku untuk pembelian menggunakan seluruh metode pembayaran yang tersedia, kecuali CGV Point

8. Setiap pengguna hanya berhak menggunakan promo sebanyak 1 kali selama periode promo.
Kuota promo terbatas

9. Promo tidak berlaku kelipatan

10. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya


Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Buy 1 Get 1 Free dan Diskon 50% Tiket Nonton Dignitate "