Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perluas Syiar Ziswaf, DD Waspada Kerja Sama dengan KSP Permata


Dompet Dhuafa Waspada perluas syiar Ziswaf melalui penandatanganan MoU kerja sama dengan Mitra Pengelola Zakat (MPZ) baru yakni KSP Permodalan Mandiri Sejahtera (Permata) yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kampung Kruni, Stabat, Kab. Deli Serdang, Senin (27/7).

Hal ini dijelaskan Sulaiman, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada bahwa kerja sama yang dilakukan bersama MPZ untuk mewujudkan syiar Ziswaf yang lebih luas.

“Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga pengelola Ziswaf, turut mengambil bagian untuk membentang luas syiar Ziswaf ini secara massif ke berbagai daerah, terutama daerah-daerah yang berada di Sumatera Utara,” jelasnya.

Ia pun juga menaruh harapan yang besar dengan dijadikannya KSP Permata sebagai MPZ Dompet Dhuafa Waspada dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Stabat dalam menyalurkan zakat.

“Hadirnya MPZ ini selain menjadi syiar tentang Ziswaf, kita juga berharap agar bisa menjadi jalan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal di Stabat untuk menyalurkan zakatnya,” ucapnya.

Terkait kerja sama ini, Ketua KSP Permata, Darma Putra Nasution, mengatakan bahwa dirinya optimis untuk dapat menjalankan kerja sama yang baik sebagai MPZ Dompet Dhuafa Waspada.

“Kami optimis untuk menjalin kerja sama yang baik dengan Dompet Dhuafa Waspada, agar dapat menjalankan secara optimal sebagai MPZ di sini,” katanya.

Ia pun turut menyampaikan harapannya, keberadaan KSP Permata sebagai MPZ mampu membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. 

“Dengan kita menjadi MPZ Dompet Dhuafa Waspada, harapannya bisa semakin membawa manfaat bagi masyarakat baik yang berada di Kecamatan Stabat atau pun sekitarnya,” harapnya.

Hingga kini, terdata ada sebanyak delapan Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Dompet Dhuafa Waspada yang tersebar di Sumatera Utara seperti di kota Padang Sidempuan, Kabupaten Simalungun, dan Kabupaten Deli Serdang. (fas)
Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "Perluas Syiar Ziswaf, DD Waspada Kerja Sama dengan KSP Permata"