Review Jujur Glowtening Serum Scarlett

 

Review Jujur Glowtening Serum Scarlett

Nama produk: Scarlett Glowtening Serum

Ukuran: 15 ml

Keterangan: Sudah BPOM & Bebas Merkuri dan Hydroqinon

Setelah sebelumnya mencoba rangkaian produk Face Care Scarlett Brightening yang ternyata cocok banget ke kulitku, aku pun memutuskan untuk mencoba pakai produk serum yang lain dari Scarlett yaitu Glowtening Serum.

Glowtening Serum Scarlett ini merupakan serum yang secara khusus diformulasikan untuk bikin kulit wajah jadi lebih glowing dan juga cerah.

Ketika produk ini launching, aku langsung tertarik melihat review dan testimoni orang-orang yang sudah pernah menggunakannya. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba produk ini.

Glowtening Serum ini dibungkus dengan kotak berwarna pink. Di bagian belakang kotak ada barcode untuk mengetahui produknya asli atau tidak karena kalian bisa mengecek produk asli dari Scarlett Whitening dan diverifikasi keasliannya dari setiap kemasan produknya. Caranya cukup mudah, pertama, scan QR code pada kemasan. Lalu, isi data-datanya. Kemudian, akan muncul verifikasi produk. 

Saat dibuka, botolnya berbentuk kaca dan ada pipet untuk mengambil serumnya. Nah, bahan dari serum ini berbentuk cairan berwarna putih berisi 15ml. Aku suka banget dengan aroma khas Scarlett karena wanginya enak dan engga menyengat ke hidung. Mungkin karena Glowtening Serum ini tidak menggunakan pewangi ya, Sobat Pojokata. Pantesan enak banget aromanya.

Komposisi Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung sejumlah komposisi yang terdiri dari komposisi aktif dan bahan pendukung. Ketika melihat kemasan, kita akan melihat bahan kandungan 16,5% komposisi aktif yang tampak pada tulisan di kotak tersebut.

Bahan Aktif

Scalett Glowtening ini mengandung sejumlah bahan aktif, seperti tranexamic acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, dan olive oil.

Tranexamide Acid ini berfungsi untuk meredakan peradangan kulit, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari sinar UV.

Niacinamide bermanfaat untuk mengendalikan produksi minyak pada wajah, melembabkan kulit, dan menyamarkan noda hitam.

Allantoin merupakan zat yang kaya akan antioksidan, sehingga bisa merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Geranium Oil bermanfaat untuk memperlambat penuaan, mengencangkan kulit, dan mampu menyamarkan garis halus pada wajah.

Bahan niacinamide ini lagi booming banget. Nicinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengatur sekresi kelenjar minyak, anti acne, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan blue light, memicu sintetis ceramide, serta anti inflamasi.

Selain itu, bahan aktif lainnya berfungsi sebagai pelembap, mengandung vitamin, enzim, antioksidan, dan mineral. Dan yang paling penting yaitu bisa membantu proses pemulihan luka.

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Scarlett Glowtening Serum

1.    Kulit wajah jadi lebih cerah dari sebelumnya

2.    Bikin kulitku jadi lebih glowing

3.    Bekas-bekas jerawat memudar

4.    Kulit jadi terlihat lebih sehat

5.    Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

6.    Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Scarlett Glowtening Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, kombinasi, rentan berjerawat, hingga kulit sensitif. 

Aku sendiri termasuk jenis kulit kering. Alhamdulillah, Glowtening Serum ini cocok banget ke kulitku. Aku coba pakai di ruangan ber-Ac selama seharian, efeknya bikin kulit aku lembap. Padahal bisanya selama aku beraktifitas di kantor, kulitku terasa kering banget padahal sudah pakai skincare (Merk lain, bukan merk Scarlett) tapi tetap saja kering dan berkomedo.

Permasalahan ini yang bikin aku mencari produk mana yang cocok aku gunakan terutama selama bekerja di ruangan ber-Ac. Syukur banget sekarang sudah menemukan skincare Scarlett yang cocok banget ke kulitku. Selain wajah lembab dan segar, komedo engga muncul lagi. Asli, suka banget sama serum ini. 

Setelah aku cari tahu, ternyata produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, dianjurkan untuk konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum pemakaian.

Cara pemakaian:

Sebelum menggunakan Glowtening Serum ini, aku biasanya pakai serangkain Face Care Scarlett Brightening terlebih dahulu, mulai dari bersihkan wajah menggunakan face wash, lanjut pakai toner. Selanjutnya, aku pakai Scarlett Brightly Serum. 

Teteskan 2-3 tetes Brightly Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan selama beberapa saat sampai serum meresap ke kulit wajah.

Selanjutnya, teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, lalu usap dan pijat secara perlahan. Kemudian, ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar memperoleh kulit yang lebih cerah, glowing, dan sehat. Aku biasanya pakai Glowtening ini saat pagi sebelum beraktivitas, dan malam sebelum tidur biar kulit bisa ternutrisi dengan baik. Dan paginya, wajah jadi cerah.

Nah, ini tekstur serumnya saat aku apply ke tangan

Review Jujur Glowtening Serum Scarlett

Setelah selesai menggunakan dua serum Scarlett di atas, aku lanjut pakai day cream sebelum beaktivitas dan night cream saat sebelum tidur.

Efek Pemakain Selama Dua Minggu

Jujur, selama dua minggu pakai Scarlett Glowtening Serum ini, aku suka banget karena aku berhasil menemukan serum yang aku cari selama ini. Krimnya langsung meresap ke kulit wajah dan engga lengket ke kulit.

Bener-bener bikin kulitku lembab, kenyal, kelihatan lebih sehat dan segar, serta glowing. Ya, glowing. Bener-bener kulit impian aku selama ini. Wajahku kelihatan lebih cerah dari sebelumnya. Kedepannya aku bakal pakai serum ini terus karena sudah cocok dengan produknya. Pokoknya love banget deh sama Scarlett Glowtening Serum ini!

Kalau kalian mau menggunakan rangkaian Scarlett Glowtening Serum ini, kalian bisa order melalui Official Shop dari Scarlett Whitening. Aku saranin untuk beli produknya di Official Store Scarlett untuk menghindari produk tiruan dari oknum-oknum yang tidak diinginkan. 

 

 Penulis: Tri Ayu Andani Nasution

 

 

 

 

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "Review Jujur Glowtening Serum Scarlett"

  1. serum scralett aku cuma pernah cobain yang pink. yang ini belom pernah coba hehe
    aku suka bodycare nya scarlett terutama shower scrubnya wanginya enak buangeettt
    hihi, boleh lah yang ini next aku cobain 😁

    BalasHapus
  2. Seriua banyak banget yang review ini tapi belum pernah coba. Masih jatuh hati sama skincare lama soal.y

    BalasHapus
  3. Yang glowtening aku udah coba, dan emang worth to buy. Good to try pokoknya, aku punya melasma dan berhasil memudarkannya lho. Ajiib emang produknya Mamoy.

    BalasHapus
  4. Istri saya juga kerja di ruang ber-AC, sepertinya bisa saya rekomendasikan produknya scarlett ini kalau gitu ya Mbak. Makasih lho udah share infonya.

    BalasHapus
  5. Banyak orang pakai produk Scarlett ini. Kualitasnya bagus dan harga relatif terjangkau ya

    BalasHapus
  6. Wah glowtening ini bisa bikin bekas jerawat memudar ya? Cocok banget buat aku yang lagi ada bekas jerawat bandel.

    BalasHapus
  7. mantap kak, emang bener biar aman pembeliannya di official store nya saja

    BalasHapus
  8. mantap kali infonya kak. Di tahun lalu, memang scarlett banyak memenangkan pasar skincare.

    BalasHapus
  9. Nama scarlett ini lagi populer ya kak. Hampir di toko-toko kosmetik kalau saya datangi, menawarkan produk ini. Tapi karena enggak yakin jadi enggak beli. Setelah baca reviewnya, jd pengen nyoba. Hehehe.. 🤭

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel