Review Serum Casandra Cosmetics, Skincare Murah untuk Kulit Kering

Konten [Tampil]

Ada yang sama seperti aku yang punya jenis kulit kering? Kalau ya, kamu bisa coba dua serum dari Casandra Cosmetics ini. Aku sudah coba pakai kedua produk ini dan hasilnya diluar dugaanku. Aku suka karena selain harganya yang murah, juga karena cocok ke kulitku. Alhamdulillah ya. Jadi, engga perlu ngeluarin biaya mahal untuk punya kulit impian.

Berapapun harga skincare dan berapa banyak pun skincare yang kamu pakai, engga bakal works kalau kamu tidak eksfoliasi. Jadi, jangan lupa untuk eksfoliasi ya Sobat Pojokata biar skincare-annya tidak sia-sia. Casandra cosmetic punya beberapa skincare yang bisa kamu coba, bukan hanya untuk kulit kering saja, tapi juga tersedia untuk semua jenis kulit. Berhubung kulitku tipe yang sangat kering, jadi aku pilih kedua jenis serum ini.

Setelah sebelumnya banyak yang bertanya aku sekarang pakai skincare apa di tulisan Review Wardah Lightening Day Cream Pemakaian Selama 5 Tahun, aku memutuskan untuk coba skincare lain dan kali ini aku mau review salah satu skincare yang lagi aku pakai.


Urutan Penggunaan Skincare

Sebelum eksfoliasi, jangan lupa menggunakan basic skincare ya. Apa saja sih basic skincare itu? Basic skincare adalah rangkaian perawatan wajah paling dasar atau utama untuk kebutuhan kulit jenis apapun. Jadi, sebelum menggunakan skincare lanjutan seperti serum  AHA+BHA dan lain sebagainya, kamu harus menggunakan basic skincare dulu. 

Urutan basic skincare yaitu face wash, moisturizer/day cream, sun screen, dan nigh cream. Di pagi hari, kamu bisa gunakan face wash, moisturizer/day cream, dan sun screen. Sedangkan pada saat malam hari, kamu bisa gunakan face wash dan nigh cream. Setelah itu baru kamu bisa lanjut menggunakan serum eksfoliasi dan serum vitamin c + collagen.


Casandra AHA + BHA Exfoliating Glow Serum

Info Produk

Nama             : Casandra AHA + BHA Exfoliating Glow Serum

Harga             : Rp. 22.200

Keterangan    : Sudah BPOM 

Serum AHA + BHA Exfoliating Glow dari Casandra ini bagus untuk ngangkat sel kulit mati, mengurangi komedo, menyamarkan bekas jerawat, serta mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit karena punya kandungan Centella, Green Tea, dan Aloevera. 


Cara Pakai:

1. Tuangkan 2-3 tetes ke seluruh wajah

2. Diusap-usap tipis aja terus ditepuk-tepuk merata

3. Setelah 15 menit, bilas dengan air.

Agar memperoleh hasil yang maksimal, kamu bisa pakai secara rutin 2 kali seminggu dengan rangkaian serum Casandra lainnya. Aku pakai serum Casandra AHA + BHA Serum.


Tekstur dan Warna

Aku suka teksturnya agak cair dan engga lengket, jadi engga perlu menunggu lama untuk pemakaian skincare selanjutnya  yaitu serum vitamin c +. Warnanya biru elektrik gitu. Aromanya lumayan enak, cukup ramah di hidung.


Hasil Pemakaian

Selama beberapa hari pemakaian, aku merasa kulit jadi lebih bersih, sedikit cerah, dan komedoku berkurang. Diluar dugaanku yang awalnya ragu karena lihat harga serumnya yang sangat murah menurutku. Tapi ternyata setelah digunakan, hasilnya cukup bagus di kulitku yang kering. Jerawat juga mulai hempas dan bikin kulit terasa lebih kenyal.

Memang harga engga menjamin hasil ya. Kembali lagi ke cocok-cocokan ke kulit. Ada skincare mahal yang pernah kucoba tapi engga cocok ke kulitku. Dan ada skincare murah yang sekarang aku coba, malah cocok ke kulitku. Syukur banget nemu skincare yang cocok dengan harga terjangkau. Jadi, lebih menghemat pengeluaran bulanan untuk skincare.

Casandra Vitamin C + Collagen Serum

Info Produk

Nama             : Casandra Vitamin C + Collagen Serum

Harga             : Rp. 22.200

Keterangan    : Sudah BPOM

Nah, setelah pakai Casandra AHA + BHA Exfoliating Glow Serum, aku lanjut pakai serum vitamin C + Colagen nya. Ini hanya dua minggu sekali saja. Kalau hanya Vitamin C + Collagen Serumnya saja, aku biasanya pakai di pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Serum ini punya kandungan brightening, Collagen booster, serta Firm dan Plump skin yang bisa menjaga kelembaban kulit dan menghidrasi kulit biar keliatan lebih sehat serta membantu menjaga elastisitas kulit.


Cara Pakai:

1. Tuangkan 2-3 tetes ke seluruh wajah

2. Diusap-usap tipis aja terus ditepuk-tepuk merata

3. Setelah 15 menit, bilas dengan air.

Agar memperoleh hasil yang maksimal, kamu bisa pakai secara rutin pagi sebelum beraktivitas (sesudah mandi) dan malam sebelum tidur. Jangan lupa untuk bersihkan wajah terlebih dahulu ya bisa pakai facial wash atau milk cleanser dan beragam jenis pembersih wajah lainnya. Setelah pakai serum ini, kamu bisa lanjutkan dengan night cream.


Tekstur dan Warna

Aku suka teksturnya agak cair dan engga lengket, jadi engga perlu menunggu lama untuk pemakaian skincare selanjutnya  yaitu night cream. Warnanya putih bening gitu. Aromanya lumayan enak, cukup ramah di hidung.


Hasil Pemakaian

Foto Hasil Pemakaian

Ini udah beberapa hari aku pakai dan hasilnya kulitku jadi keliatan lebih cerah, lembab, dan kenyal. Kulitku juga jadi lebihkencang dan plumpy. Oh iya, untuk foto hasil selengkapnya bakal aku update setelah pemakaian selama sebulan ya Sobat Pojokata.

Overall, aku suka dengan produknya yang menurutku punya tekstur yang ringan dengan harga yang murah. Cocok untuk kantong pelajar, mahasiswa, atau orang-orang yang lagi nyari  skincare murah tapi cocok ke kulit. Aku suka dengan hasilnya yang engga langsung instan tapi butuh proses. Baru beberapa hari aku pakai memang belum terlalu kelihatan hasilnya tapi sudah termasuk works ke kulitku. Semoga Review Serum Casandra Cosmetics, Skincare Murah untuk Kulit Kering ini bermanfaat buat kamu ya. Kalau mau baca review skincare lainnya bisa baca di Blog Tri Ayu ya Sobat Pojokata.


Penulis: Tri Ayu Andani Nasution 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Serum Casandra Cosmetics, Skincare Murah untuk Kulit Kering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel