Skincare Diza Glow Day dan Night Cream, Atasi Masalah Jerawat dan Kulit Kering

Konten [Tampil]


Aku termasuk orang yang pilah-pilih dalam menggunakan skincare. Biasanya sebelum mencoba produk, aku harus cari tahu dulu ingredients-nya. Selain itu, aku juga mencari tahu informasi seputar lewat review dari orang-orang yang pernah menggunakan produk tersebut. 

Oh iya, berdasarkan pengalamanku dalam menggunakan skincare, jika Sobat Pojokata baru pertama kali menggunakan skincare tertentu dan khawatir kalau skincare tersebut tidak cocok, aku sarankan sobat untuk mencobanya di belakang telinga terlebih dahulu. Cara ini merupakan salah satu upaya untuk mengetahui apakah bahan tertentu bisa cocok ke kulit wajahmu atau tidak. Bisa dibilang ini disebut dengan tes alergi skincare.

Nah, setelah mengusap sedikit produk skincare yang akan digunakan ke kulit bagian belakang telinga, silakan tunggu selama 10-15 menit. Sebaiknya untuk mencoba produk skin care satu-persatu dan tidak mencampurkannya dengan produk lain dalam 1 kali tes alergi. 

Kulit pada bagian belakang telinga ini tergolong tipis, sehingga sensitif terhadap bahan apa pun yang tidak cocok di kulit. Bila mengalami alergi dengan salah satu bahan yang ada dalam skincare tersebut, sobat akan mengalami reaksi alergi pada bagian tersebut.

Bila ternyata kulit tidak cocok dengan beberapa kandungan dalam skin care yang sedang dicoba, akan terjadi beberapa reaksi pada kulit. Seperti kulit kemerahan, gatal dan panas, atau rasa kulit melepuh seperti terbakar. Selama menggunakan produk Diza Glow, alhamdulillah tidak ada reaksi negatif sama sekali seperti tanda-tanda alergi di atas.

Sudah kenal dengan skin care Diza Glow? Kalau sudah, toss dulu kita samaan. Tapi kalau belum, sini aku kasih tahu! Siapa tahu skin care ini juga cocok ke kulit kamu. 


Diza Glow 'Aku yang Kamu Cari'

Diza Glow skincare adalah brand kecantikan lokal dari Jawa Timur. Skin care Diza Glow merupakan solusi bagi perempuan mau pun laki-laki yang ingin mendapatkan kulit cantik dan terawat. Diza Glow, Aku yang Kamu Cari adalah tagline dari brand Diza Glow Indonesia. Apa sih maknanya? Menurutku, punya problem kulit membuat seseorang mencari-cari produk mana yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulitnya. Nah, solusi dari pencarian tersebut ada di Diza Glow. Diza Glow Pancarkan Cantikmu! 


Varian Skincare Diza Glow

Skincare lokal asal Jawa Timur yang baru saja launching di tahun ini bukan hanya memproduksi Brightening Day Cream dan Night Cream saja tapi juga memiliki beberapa  varian, diantaranya: 

1. Diza Glow Day Cream

2. Diza Glow Night Cream

3. Diza Glow Serum Brightening

4. Diza Glow Facial Wash

5. Diza Glow Toner

6. Diza Glow Body Lotion

7. Diza Glow Body Serum


Dari ketujuh varian di atas, aku baru mencoba dua produk saja yaitu day cream dan night creamnya. Aku punya permasalahan kulit yaitu sedikit berjerawat dan kulit kering. Aku pun mencoba kedua produk di atas. Bener-bener sesuai dengan tagline-nya, "Aku yang Kamu Cari!". Yaps, Diza Glow berhasil mengubah kulitku yang berjerawat jadi lumayan berkurang dan jadi lebih cerah.

Skincare ini cocok untuk semua jenis kulit ya Sobat. Nah, kebetulan di aku yang kulitnya kering cocok banget. Tapi, engga menutup kemungkinan di wajah sobat yang berminyak juga cocok ya karena produk ini bisa untuk berbagai jenis kulit.


Day Cream Diza Glow


Informasi Produk

Nama : Day Cream Brightening Diza Glow 

Isi : 15gr

Warna: Abu-abu

Bahan Aktif: Niacinamide, Collagen, Acetyl Hexapiptide-8, Honey Extract, Ceramide 3 dan Pseudoceramide

Tekstur: Cream

Aroma: Fragrance

Harga : Rp228.000 (Sudah dapat day cream dan night cream)

Keterangan : Sudah BPOM


Packaging

Day Cream Brightening Diza Glow dikemas dengan kemasan jar atau biasa disebut pot cream. Bentuk kemasan seperti ini memang keliatan lebih estetik. Kemasannya yang dibalut dengan hitam dan tutup berwarna gold menambah kemewahan packaging Day Cream Brightening Diza Glow.

Bentuk kemasan seperti ini memudahkan konsumen dalam mengambil isi produk. Ukurannya yang relatif kecil memudahkan saat dibawa berpergian. Selain itu, bentuk kemasan jar membuat creamnya bisa dipakai sampai habis.


Ingredients


Punya kandungan bahan aktif diantaranya honey extract, niacinamide, acetyl Hexapiptide-8, dan aloe vera extract. Kandungan bahan aktifnya punya banyak manfaat yang baik untuk kulit. 


Isi, Tekstur, dan Aroma


Day Cream Diza Glow ini dikemas dengan isi 15gr dengan tekstur creamy. Punya aroma fragrance dengan warna abu-abu. Ketika diaplikasikan di wajah, creamnya terasa ringan dan mudah diblend. Selain itu, creamnya juga cepat meresap di kulitku. 


Manfaat

Day Cream Brightening Diza Glow punya beberapa manfaat, diantaranya membantu mencerahkan, melembabkan, menyamarkan kerutan, dan garis halus pada kulit. Beberapa manfaat lainnya jika dijabarkan secara detail berdasarkan bahan kandungan aktif.


Honey Extract

1. Membantu mengatasi jerawat 

2. Membantu kulit tetap lembab 

3. Membantu menjaga ph kulit 

4. Menghilangkan bekas luka Antiseptik

5. Anti bakteri 


Niacinamide

1. Melembabkan kulit

2. Membantu mengatasi jerawat dan mengatasi peradangan kulit 

3. Mencerahkan dan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat 

4. Mengendalikan produksi minyak

5. Mengurangi kerutan dan garis halus Acetyl Hexapeptide-8

6. Mengurangi kerutan dan garis garis halus pada kulit

7. Meningkatkan produksi kolagen dan mengoptimalkan fungsi kolagen, yang keduanya melawan garis-garis halus dan meningkatkan tingkat kelembapan di kulit


Ceramide 3 dan Pseudoceramide

1. Menjaga kelembaban kulit dalam jangka panjang, sehingga membantu mencegah kulit kering dan iritasi

2. Memperlambat tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan 

3. Menenangkan kulit

4. Melindungi kulit sensitif

5. Melindungi lapisan kulit agar bakteri dan zat asing lainnya tidak dapat masuk sehingga dapat mencegah jerawat


Aloe vera ext

1. Menenangkan kulit 

2. Meredakan peradangan kulit

3. Melembabkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit 

4. Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit 

5. Mempercepat proses penyembuhan luka di kulit 

6. Memperlambat tanda-tanda penuaan

7. Mencegah jerawat dan bintik hitam di kulit

8. Mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat


Cara Pemakaian



Cara menggunakan Day Cream Diza Glow ini sama seperti penggunaan cream wajah pada umumnya. Pertama, oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, lalu gunakan pada pagi atau siang hari.

Step by Step:

1. Oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan

2. Gunakan pada pagi atau siang hari


Night Cream Diza Glow


Informasi Produk

Nama : Night Cream Brightening Diza Glow 

Isi : 15gr

Warna: Abu-abu

Bahan Aktif: niacinamide, alpha arbutin, salmon DNA, hydrolyzed collagen, honey extract, aloe vera extract

Tekstur: Cream

Aroma: Fragrance

Harga : Rp228.000 (Sudah dapat day cream dan night cream)

Keterangan : Sudah BPOM


Packaging

Sama seperti packaging Night Cream, skincare Brightening Night Cream Diza Glow ini dikemas dengan kemasan jar atau biasa disebut pot cream. Bentuk kemasan seperti ini memang keliatan lebih estetik. Kemasannya yang dibalut dengan hitam dan tutup berwarna gold menambah kemewahan packaging Night Cream Brightening Diza Glow.

Bentuk kemasan seperti ini memudahkan konsumen dalam mengambil isi produk. Ukurannya yang relatif kecil memudahkan saat dibawa berpergian. Selain itu, bentuk kemasan jar membuat creamnya bisa dipakai sampai habis.


Ingredients


Punya kandungan bahan aktif diantaranya niacinamide, alpha arbutin, salmon DNA, hydrolyzed collagen, honey extract, aloe vera extract.


Isi, Tekstur, dan Aroma


Night Cream Diza Glow ini dikemas dengan isi 15gr dengan tekstur creamy. Punya aroma fragrance dengan warna abu-abu. Ketika diaplikasikan di wajah, creamnya terasa ringan dan mudah diblend. Selain itu, creamnya juga cepat meresap di kulitku.


Manfaat

Night Cream Brightening Diza Glow punya beberapa manfaat, diantaranya membantu mencerahkan, melembabkan, mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah.


Niacinamide

1. Melembabkan kulit

2. Membantu mengatasi jerawat dan mengatasi peradangan kulit Mencerahkan dan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat

3. Mengendalikan produksi minyak Mengurangi kerutan dan garis halus

4. Alpha arbutin

5. Mencerahkan dan mengurangi tingkat penggelapan kulit setelah terpapar sinar matahari

6. Meratakan warna kulit Memudarkan bekas jerawat

7. Mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam Salmon DNA

8. Memperbaiki kondisi kulit Membantu meratakan warna kulit

9. Membantu mengecilkan pori-pori kulit Mencegah penuaan

10. Sebagai anti alergi

11. Memberikan perlindungan dari kerusakan kulit akibat sinar uv Melembabkan dan memperkuat barier kulit


Hydrolyzed Collagen

1. Mengembalikan kelembaban kulit wajah secara alami Mengencangkan kulit

2. Mempercepat penyembuhan luka pada kulit seperti bekas jerawat Mencegah penuaan

3. Membantu revitalisasi kulit Honey Extract

4. Membantu mengatasi jerawat Membantu kulit tetap lembab Membantu menjaga ph kulit Menghilangkan bekas luka Antiseptik

5. Anti bakteri Aloe vera ext

6. Menenangkan kulit

7. Meredakan peradangan kulit

8. Melembabkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit Mempercepat proses penyembuhan luka di kulit Memperlambat tanda-tanda penuaan

9. Mencegah jerawat dan bintik hitam di kulit

10. Mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat


Cara Pemakaian


Cara menggunakan Night Cream Diza Glow ini sama seperti penggunaan night cream wajah pada umumnya. Pertama, oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, dan kemudian gunakan pada malam hari.

Step by Step:

1. Oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan

2. Gunakan pada malam hari


Pengalaman Pakai Skincare Diza Glow Day dan Night Cream

Heran banget sama kondisi wajah yang sekarang. Gampang berjerawat dan kulitku lebih sensitif. Biasanya jerawat muncul ketika lagi PMS saja, namun sekarang kalau kurang tidur, kurang istirahat, kurang minum air, banyak begadang, atau kelelahan jadi gampang muncul jerawat. Padahal dulunya engga sesering ini.

Rasanya kulitku yang sekarang lebih sensitif, makanya aku sering perhatikan kandungan bahan-bahan skincare yang mau aku coba. Nah, selain masalah jerawat, aku punya kulit dengan tipe kulit kering. Kalau lagi malas pakai skincare, pasti kulitku jadi lebih kering.



Nah, selama pakai skincare Diza Glow yang day dan night cream beberapa kali, aku tidak merasakan reaksi negatif ke kulitku. Ketika aku pakai sekali dan tidak ada reaksi, maka aku lanjutkan penggunaannya. 

Jerawatku mulai kempes, terutama di sekitar kening dan pipi. Kulit jadi lebih lembap seperti terhidrasi gitu. Berasa kenyal dan lebih cerah dari sebelumnya. Pakai ini aku merasa benar-benar Diza Glow ini bisa mengatasi kulitku yang berjerawat dan kulit kering ini.

Bakal aku teruskan pemakaiannya, berharap jerawat hempas semua. Bener-bener merasa lelah sama kondisi jerawat yang muncul terus. Semoga cocok sampai seterusnya. 

Buat kalian yang punya pengalaman kulit jerawat dan kulit kering sepertiku, bisa coba pakai skincare Diza Glow ini. Engga ada salahnya mencoba, siapa tahu bisa pas nemu skincare yang cocok sepertiku. 

Informasi seputar produk, Sobat Pojokata bisa kunjungi Website Diza Glow dan Instagram @dizaglow.id. Nah, untuk pemesanan skin care Diza Glow ini, sobat bisa pesan melalui market place TikTok Shop atau Shopee. Aku sendiri pesan langsung melalui TikTok Shop karena ongkos kirimnya lebih murah. Hehe.

Semoga setelah baca Diza Glow Review ini, sobat jadi makin banyak tahu ya. Cuss lah langsung kunjungi Diza Glow Official dan cobain sendiri produknya!












Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Skincare Diza Glow Day dan Night Cream, Atasi Masalah Jerawat dan Kulit Kering"

  1. Kemasannya bagus ya. Kandungannya jg yg banyak dibutuhin kulit nih. Untuk kulit berminyak bisa gak y?

    BalasHapus
  2. Kandungan Honey extract dan aloe vera-nya jarang ditemukan di produk sejenis. Diza glow memang produk yang keren banget

    BalasHapus
  3. Lokal tapi lengkap ya. Ada body serum juga, jadi gak body night face day

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel