Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DD Waspada-MumuApps Bantu Melky Penderita Kanker Mata



Pojokata - Medan. Dompet Duafa (DD) Waspada dan Mumu Apps bersinergi menyalurkan bantuan untuk Melky Rana (36) seorang penderita kanker mata, Jumat, (24/7/2020).

Saat memberi bantuan, Sulaiman, selaku pimpinan cabang DD Waspada mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari galang donasi.

"Bantuan yang kita salurkan ini berasal dari galang donasi di kanal donasikita.org dan bekerjasama dengan Mumu Apps," katanya.

Lanjut dikatakannya, adapun besar donasi yang diberikan kepada Melky sebesar Rp 14.646.650. Melalui donasi ini, ia menaruh harapan agar bantuan yang diberikan bisa dipergunakan dengan baik.

"Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan itu sebesar Rp 14.646.650. Karena ini donasi asalnya dari masyarakat. Harapannya bisa dipergunakan dengan baik dan bermanfaat tentunya," lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, M Ginting selaku Lurah Cengkeh Turi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DD Waspada dan Mumu Apps yang telah peduli terhadap warganya.

"Mewakili kelurahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Dompet Duafa Waspada dan Mumu Apps atas kepeduliannya kepada warga kami. Harapannya, ini dapat dimanfaatkan bagi Melky dan keluarganya," ujarnya.

Dengan sebelah mata dibalut perban, Melky tak kuasa menahan tangis saat donasi itu diberikan langsung kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, terima kasih atas kepeduliannya kepada saya, insyaallah ini bermanfaat sekali," ucapnya dengan rasa syukur.

Oleh karena itu, donasi yang diberikan ini akan dipergunakannya untuk membuka usaha sebagai mata pencahariannya.

"Karena saya tidak bisa berkerja lagi, saya berharap bisa buka usaha agar memiliki pendapat untuk keluarga saya, nanti saya pikirkan bersama istri, usaha apa yang bisa kami lakukan untuk mencukupi kebutuhan kami kedepan," pungkasnya. (fas)

Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

Posting Komentar untuk "DD Waspada-MumuApps Bantu Melky Penderita Kanker Mata"