Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Till Jannah


03 November 2021,

24 tahun yang lalu, tepat di hari ini, ada seorang bayi mungil yang menangis sebagai tanda bahwa ia telah lahir ke dunia. Ia tahu bahwa Ayah dan Ibunya menunggu sejak beberapa hari yang lalu. Sebab, keduanya sudah sangat rindu ingin bertemu.

Walau mager-mageran karena masih ingin bertahan di rahim Ibu, akhirnya ia mampu keluar dari zona nyamannya. Sama seperti hari ini, ia hadir sebagai sosok laki-laki pemberani yang bisa keluar dari zona nyaman itu.

Ia sosok yang tegar, kuat, gigih, jujur, memiliki semangat belajar yang tinggi, senang melakukan hal-hal baru, mandiri, penyayang, dan tidak pantang menyerah. Punya banyak skill dan hebatnya ia selalu rendah hati. Kini Ia hadir sebagai seseorang yang mengagumkan.

Sama seperti namanya, laki-laki tampan itu kini tumbuh dengan sejuta fikiran baik yang ada pada dirinya. Ia adalah sahabat paling baik yang pernah kutemui. Selalu memberi semangat dan menaruh peduli. Ia layak disebut support system.

Masih sama seperti 11 tahun yang lalu, aku masih di sini untuk selalu mendoakanmu. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk kesekian kalinya. Masa-masa putih biru tak mampu melupakan segala kenangan kita. Tentang jejak yang masih lengkap dalam ingatan kita. Dan tentang pesan-pesan yang tersemat di dalam ruang memori kita.

3 November, tanggal yang selalu kuingat walau beberapa kali jarak menengahkan kita. Dua kali pertemuan penuh arti telah membingkai harapan untuk kita berdua. Bukan cuma harapan, segala doa sedang kita wujudkan. Untuk hari yang lebih baik dan untuk masa depan yang lebih indah.

Dear Sahabat Till Jannah,
Selamat ulang tahun yang ke 24 tahun. Tetap jadi sahabat bucin yang selalu memberi kabar dan saling melengkapi. Namamu selalu melekat dalam ruang-ruang ingatanku. Semoga segala harapanmu bisa terwujud satu persatu.


Untuk Muhammad Fikri Ihsan,
Yang hadirnya mampu membawa kebahagiaan.


Selamat ulang tahun sahabat till jannahku










Bonus:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Till Jannah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel