Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Perumahan di Medan untuk WFH? Tipe Kenzo Jadi Pilihan Terbaik!

 

Perumahan di Medan Wiraland Givency One

Perkembangan dunia digital membuat ladang pekerjaan semakin luas. Semua orang bisa mudah mendapatkan pekerjaan jika punya skill yang memumpuni di era saat ini. Bahkan, bukan hanya freelancer saja yang sudah bisa bekerja secara remote. Pekerja tetap juga sudah mulai bekerja secara WFH (Work From Home) meski pun pandemi sudah mulai berakhir. 

Work at Home (Bekerja di rumah) juga menjadi pilihan bagi karyawan yang mengambil pekerjaan di luar negeri, mengingat sekarang banyak perusahaan di luar negeri yang melirik pekerja indonesia mulai dari Desainer Grafis, Programmer, Content Writer, UI/UX Designer, dan lain sebagainya. Tak melulu bidang tersebut, pengusaha, dan profesi apa pun juga membutuhkan ruang kerja.

Gaji yang besar dengan beban dan jam kerja yang sesuai tentunya menjadi hal yang sangat menggiurkan. Tidak ingin jenuh dengan pekerjaan yang sedang ditekuni, rumah dengan desain yang tepat jadi solusi terbaik bagi kamu yang tidak punya banyak waktu untuk menyewa coworking space.

Nah, salah satu perumahan di Medan yang punya tipe rumah yang memang didesain khusus untuk WFH, Work at Home, atau Work at Facility di dalam perumahan dengan fasilitas menarik jadi pilihan terbaik untuk melengkapi pekerjaanmu! Tipe Kenzo ini, the real-nya "The Living Of Now”.

Rumah ini dihadirkan oleh perumahan Givency One Medan. Sudah banyak yang tahu bahwa harga rumah Givency One dengan fasilitas ekslusif termasuk rumah dengan harga yang cukup terjangkau. Tentunya, rumah berikut ini patut dilirik.


Perumahan Tipe Kenzo


Perumahan di Medan untuk WFH
Working Room


Givency One memang selalu punya konsep yang unik. Tak heran jika Rumah Givency One selalu jadi andalan bagi siapa saja yang ingin bekerja dari rumah. Engga pernah bosan sama desain rumahnya. Selalu ada yang berbeda di tiap tipenya.


Cari Perumahan di Medan untuk WFH? Tipe Kenzo Jadi Pilihan Terbaik!


Nah, tipe Kenzo ini jadi hunian pascapandemi yang didesain khusus oleh arsitek ternama untuk mendukung kegiatan work from home & work at home

Semakin nyaman dan indah dengan fasilitas terbaru yaitu danau dan gazebo, menjawab kebutuhan akan hunian yang maksimal untuk Kamu. Dengan ukuran, kenyamanan, dan keamanan yang maksimal jadi The real-nya “The Living Of Now”. Tipe idaman banget ya!


Fasilitas Perumahan


Cari Perumahan di Medan untuk WFH? Tipe Kenzo Jadi Pilihan Terbaik!
Garden

Tipe Kenzo di Komplek Givency One ini punya new facility yaitu Danau dan Gazebo. Selain clubhouse, kolam renang, lapangan basket, children park yang secara eksklusif bisa dinikmati oleh penghuni, Danau dan Gazebo jadi fasilitas pelengkap WFH-mu. 

Tak hanya melihat lingkungan alam seperti pepohonan yang bisa bikin pikiran fresh. Air juga menjadi sumber ketenangan. Saat mulai jenuh dengan rutinitas, kamu bisa berjalan di tepi danau mau pun berjalan di taman sembari melihat tumbuhan, bunga, dan pepohonan. 

Fasilitas kolam renang juga salah satu fasilitas yang bisa kamu manfaatkan. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan sarana dan prasarana yang ada di lapangan basket.

Kamu juga tidak perlu jauh-jauh untuk mengajak anak bermain karena di sini sudah ada fasilitas children park. Anak-anak jadi bisa lebih sering bermain nih.


Perumahan di Medan Fasilitas Kolam Renang


Danau & Gazebo

Perumahan dengan fasilitas danau tampaknya jadi hal yang sangat menarik bagi orang-orang yang tinggal di Kota Medan karena untuk bisa berlibur ke danau, butuh waktu dan perjalanan lagi untuk dapat ke sana. Tipe Kenzo ini jadi fasilitas yang berbeda dari perumahan tipe lainnya. 


Perumahan di Medan Wiraland Givency One


View dan suasananya sangat indah, nyaman, dan family friendly. Kamu bisa bersantai sambil memberikan makan ikan di danau. Suasana yang berbeda akan terasa ketika berkumpul di Gazebo. 

Kalau tempatnya begini sih, pas bosan tengah malam juga bisa ke sini ya. Engga perlu takut karena lingkungan perumahan yang aman. Selain mendapat kenyamanan, kamu juga bisa mendapatkan ketenangan. Adem banget ya!


Exterior & Interior Kenzo

Mengusung konsep hunian pascapandemi, Kenzo punya area khusus yang didesain untuk Work From Home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi, dll) membuat rumah jadi tampak mewah. 


Perumahan di Medan untuk WFH
Living Room


Tinggal di rumah ini berasa lagi di beberapa tempat gitu. Nuansa modern-nya dapat, karena interiornya terlihat seperti ala-ala hotel dan coworking space kekinian. 

Nuansa natural-nya juga dapat, karena eksterior-nya dilengkapi dengan gazebo seperti sedang berlibur di pinggiran danau. Ditambah lagi dengan taman-taman yang menghiasi sekeliling rumah. Ada taman terbuka hijau yang bikin mata jadi semakin segar. Bener-bener paket komplit banget!


Perumahan di Medan untuk WFH

Piknik ala-ala gitu sambil barbeque-an, cocok kali ya. Atau bisa tinggal pasang tenda, lalu ikatkan hammock di sekitar danau juga oke. Berasa camping tapi engga perlu jauh-jauh. Bisa ngajakin satu keluarga besar, kakek-nenek jadi bisa ikutan. Jarang-jarang bisa quality time kayak gini ya kan? Engga perlu banyak buang waktu untuk piknik di tempat yang jauh.


Keamanan yang Super Ketat

Sebagai orang yang tinggal di sekitar Gaperta Ujung Komplek Givency One, aku beberapa kali pernah berkunjung ke sana hanya untuk sekadar melihat bagaimana konsep Perumahan sembari mengecek kisaran harga. 

Berawal dari info temanku yang memberi tahu kalau Perumahan Givency One Gaperta Ujung dibuka, aku pun tertarik untuk lihat-lihat, mau sholawatin dulu, semoga jadi kenyataan. Engga lupa berusaha juga pastinya ya.

Komplek Givency One Gaperta juga punya keamanan yang ketat karena setiap tamu yang masuk juga tidak sembarangan. Kebetulan punya teman yang tinggal di Perumahan Givency One Gaperta Ujung makanya bisa punya akses ke sana. Hal ini sudah menunjukkan bahwa sejak lama Perumahan Givency One di Medan selalu menjaga keamanan komplek.

Hal ini sudah menunjukkan bahwa rumah tipe Kenzo ini tentunya juga punya keamanan yang ketat. Gerbang dan keamanannya dijaga penuh. Konsep one gate system, security 24 jam, dan cctv membuat keamanan rumah lebih terjamin. 


Fasilitas Eksklusif

Kapan lagi punya rumah dengan fasilitas club house dan children park? Keren banget ya. Faslitas menarik, diborong abis sama tipe kenzo ini. Ada club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket pun ada! Pastinya fasilitas ini akan memberikan environment yang sehat untuk kamu dan keluarga.


Cari Perumahan di Medan untuk WFH? Tipe Kenzo Jadi Pilihan Terbaik!
Hobby Room


Jika kamu adalah seorang wanita karir, tampaknya kamu akan lebih tenang dengan kehadiran children park ini karena semakin mudah untuk memantau anak. Berjalan sedikit saja sudah bisa sampai di taman. Bukan hanya kamu yang happy, anak juga jadi ikut senang.


Harga dan Ukuran Rumah

Cari Jual Rumah Givency One? Kamu bisa pertimbangkan beberapa hal mulai dari fasilitas hingga harga rumah. Untuk tipe Kenzo, harga mulai 2m-an dilengkapi dengan kamar dan kamar mandi berukuran 7x13,5m². Bisa dengan cicilan 16 jt/bln dan sudah bersertifikat SHM. 

Tipe Kenzo punya ukuran maksimal dengan tiga lantai. Luas bangunannya mencapai 220m² yaitu 7x13,5 m. Sudah memiliki luas bangunan maksimal, sehingga Kamu akan hemat biaya karena tidak perlu renovasi untuk perluasan bangunan lagi.

tipe dan ukuran rumah kenzo givency one wiraland


Hunian Ekslusif


Perumahan di Medan Wiraland Givency One


Setelah sukses dengan  3 cluster pertama yang langsung sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now adalah hunian eksklusif dengan unit terbatas. 

Siapa sih yang tidak bangga bisa tinggal di hunian ekslusif kayak gini? Perumahan yang menghadirkan nuansa berbeda dalam setiap interior mau pun eksteriornya. Fasilitasnya yang ekslusif menjadikan penghuninya terlihat sebagai kelas elit. 

Salah satu ruangan yang aku suka di tipe ini yaitu ada Productive & Hobby Room-nya. Bikin kerja jadi lebih tenang dan nyaman. Bisa jadi rumah sekaligus kantor. Selain itu, lokasi yang mudah diakses, hunian mewah, dan eksklusif juga bikin bangga penghuninya. 


Lokasi Perumahan

Tipe Kenzo punya lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse.

Selain itu, Givency One punya akses yang mudah ke berbagai lokasi, yaitu: Pintu Tol Helvetia, Manhattan Mall, Brastagi Supermarket, Rumah Sakit Hermina, Medan Fair Plaza, Kawasan Kuliner RingRoad, Pasar Kelambir V, dan lain-lain. Kalau ada urusan bisnis atau kantor jadi lebih mudah dan cepat. Jadi lebih efektif dan efisien.


All in One

Kebutuhan masyarakat di zaman yang dituntut serba cepat dan mudah ini membuat siapa saja membutuhkan rumah dengan fasilitas lengkap, interior & eksterior yang menarik, dan lokasi terjangkau atau akses jalan yang mudah.

Lingkungan perumahan yang aman, bersih, dan indah jadi tolak ukur untuk yakin pada perumahan di Givency One ini. Model rumah yang didesain khusus untuk WFH, Work at Home mau pun Work at Facility yang tersdia di dalam perumahan bikin kamu dan keluarga bisa tetap nyaman. Pokoknya all in one banget deh.

Tinggal di sini menggambarkan bagaimana cara kita menikmati hidup karena kenyamanan jadi faktor penting agar bisa tetap semangat dalam bekerja. Engga perlu khawatir jenuh dengan rutinitas yang padat karena fasilitas ekslusif bisa dijangkau hanya dalam 'hitungan langkah kaki!'

Buat kamu yang merasa jenuh sama keseharianmu, mungkin kamu butuh suasana baru untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Lokasi menjadi salah satu faktor penentu apakah kamu akan memperoleh kualitas hidup yang lebih baik atau tidak.

Selain itu, dukungan infrastruktur transportasi seperti Pintu Tol Helvetia juga berguna untuk membantu mobilitas. Sehingga, bisa menjalankan rutinitas mau pun keseharian tanpa kendala.

Hal yang patut dipertimbangkan untuk memilih tinggal di kawasan ini yaitu karena fasilitasnya yang lengkap hanya di satu lokasi. 

Tidak mau ketinggalan untuk memiliki hunian di Perumahan Wiraland Tipe Kenzo ini juga? Kamu bisa pesan segera melalui kontak di Website Wiraland dan GivencyOne mau pun Instagram @givency.one ya.



Tri Ayu @triayunst
Tri Ayu @triayunst Hello, I am writer of the Pojokata site. My name is Tri Ayu (Instagram @triayunst). I am a writer who has produced 6 books such as scholarship books, poetry, and novels. I am also an SEO Writer who has experience in displaying dozens of articles on the main page of the Google search engine. I love photography, videography, product reviews, beauty & lifestyle, cooking, finance, technology, etc. I am also an Content Creator and Blogger with experience in creating content. You can collaborate with me by contacting my Instagram or email triayunst.id@gmail.com. Come on, build partnership and let's be friends with me!

13 komentar untuk "Cari Perumahan di Medan untuk WFH? Tipe Kenzo Jadi Pilihan Terbaik!"

  1. Cocok banget sih untuk yang mulai banyak bekerja dari rumah gini. Suasana yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap sudah jadi idaman deh perumahan tipe kenzo ini.

    BalasHapus
  2. fasilitas yang di tawarkan perumahan mewah seperti ini sangat lengkap kali. dan bahkan menggiurkan sekali ya

    BalasHapus
  3. Aku sih yes dengan tipe Kenzo. Apalagi sebagai pekerja kreatif. Pasti dong butuh suasana choozy utk memantik inspirasi, ygy? Iya dong 😁

    BalasHapus
  4. Kalo gini sih jadinya Rumah ku istana ku sumber penghasilan ku

    BalasHapus
  5. lengkap banget ulasannya, ini rumah rasa kantor atau kantor rasa rumah sih hehe, mantap kali kalo punya satu unit ya

    BalasHapus
  6. Asik ya ada kolam renangnya juga. Jadi bisa berenang tiap hari gak perlu ke tempat² wisata air deh.

    BalasHapus
  7. otw meluncur ke instagram deh buat kontak developernya :D

    BalasHapus
  8. Bakalan betah di rumah kalau fasilitasnya begini 😍

    BalasHapus
  9. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya

    BalasHapus
  10. Bener2 one stop living ya kenzo ini..mana lokasinya juga strategis kali..deket mana2

    BalasHapus
  11. urusan perumahan mewah dengan fasilitas lengkap, developer wiraland memang jagonya, banyak perumahan hasil karyanya yang diincar oleh pecinta properti.

    BalasHapus
  12. di dalam perumahan ada danaunya gini, enak banget ya. Jadi kebayang bawa anak jalan-jalan sambil liat danau

    BalasHapus
  13. Buat yang baru pindah ke medan karena kerjaan, rumah ini pas banget buatmu. Mendukung kerja dari rumah dan membantu healing dengan adanya taman dan gazebo yang asri.

    BalasHapus