Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan
Dokumentasi Pribadi

Cari tempat nongkrong murah di Medan? Salah satu pilihan yang bisa kamu coba yaitu Mega Park Medan. Pusat Kuliner dan makanan dengan konsep food, entertainment, dan lifestyle ini berlokasi di Jl. Kapten Muslim, Medan, Sumatera UtaraFood court ini terbilang cukup strategis karena berada di pusat perbelanjaan elektronik Kota Medan, tepatnya di dalam Kompleks Megacomm Center yang tidak jauh dari Millenium ICT Center. Yuk, simak artikel Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan di bawah ini.

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan
Dokumentasi Pribadi

Anak muda kekinian sering diidentikkan dengan kegiatan nongkrong. Kalau kamu pergi ke cafe, restauran, atau food court, pasti mayoritas pengunjungnya berasal dari kalangan anak muda. Nongkrong seakan jadi hal wajib yang tak bisa dilewatkan setiap minggunya.

Lokasi strategis dengan fasilitas live music, tempat makan dan area parkir yang luas, serta harga menu yang murah, siapa yang tidak mau? Tentu saja hal ini menjadi incaran nomor satu bagi anak muda yang hobinya nongkrong. 

Nah, buat kamu yang suka nongkrong bareng temen-temen, Mega Park ini tentu jadi pilihan paling tepat menemani foya-foya kamu di masa muda. Begitu kan, konsepnya? 'Visi-misi Foya-foya' seperti itu katanya. Lalu, apa saja sih yang diunggulkan di Mega Park ini? Yuk, langsung disimak saja!

1. Ragam Makanan dan Minuman yang Murah

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan
Dokumentasi Pribadi

Ada ratusan jenis makanan dan minuman yang bisa kamu coba. Mulai dari Indonesian Food seperti nasi goreng, mie, ayam penyet, ayam bakar, telur gulung, hingga Japanese Food dan Chinese Food

Harga yang ditawarkan terbilang murah. Mulai dari Rp. 10.000, kamu sudah bisa menikmati minuman cheese tea dan ragam varian menu lainnya. 

Eits, bukan hanya ragam menu yang murah saja, loh. Kamu juga akan menemukan pilihan menu yang enak dan lezat di sini. Puluhan jenis makanan dan minuman siap memanjakan lidahmu!

Sama seperti konsep food court pada umumnya, Mega Park memiliki lebih kurang 90 tenant yang terdiri dari 75 tenant food dan selebihnya non food seperti play ground, show car dan motor.

Ada banyak meja dan kursi yang tersedia buat kamu yang mau nongkrong beramai-ramai bareng sobatmu. Kamu bisa pilih tempat di depan stage, di kanan/kiri stage, maupun di bagian depan. Umumnya, pengunjung memilih duduk di depan stage. Jadi, kalau kamu mau nongkrong di depan stage, usahakan datang lebih awal ya Sobat Pojokata. Biar kamu kebagian tempat.


2. Live Musik Bikin Suasana Terasa Ramai

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan
Dokumentasi Pribadi

Tempat ini cocok jadi pilihan nongkrong bareng temen-temen. Selain ragam menu makanan dan minuman yang murah, kamu juga bisa menikmati hiburan live music setiap hari. Suasana yang ramai bikin makin betah berlama-lama di sini.

Baca juga: Akhirnya Coffee, Spot Ngopi Asik Bergaya Industrial di Kota Medan

Biasanya live music ini tersedia pada hari Senin hingga Kamis, sementara untuk hari Jumat hingga Minggu diisi dengan event reguler berupa lomba, kompetisi, dan modifikasi konten. Tapi, untuk saat ini, live music tetap ada hingga malam minggu.

Selain itu, kamu bisa karaoke gratis di stage. Biasanya, ada pembawa acara yang memandu keseruan live music. Buat kamu yang suka karaoke-an, kamu bisa mencoba tawaran pembawa acara untuk bernyanyi di atas stage dan kamu berkesempatan mendapatkan feed back menarik, loh Sobat Pojokata. 

Biasanya pengunjung yang mau bernyanyi di atas panggung akan diberikan feed back berupa pilihan untuk memilih makanan atau minuman di stand yang sudah bekerja sama dengan Mega Park. Wah, menarik banget ya. Selain hobi yang bisa tersalurkan, kamu juga bisa dapat bonus makanan atau minuman enak, nih. Nongkrong jadi terasa makin asik!

Berdasarkan pengalaman pribadi saya selama beberapa kali ke sini, kalau mau nongkrong disarankan untuk datang lebih awal sebelum jam 19.00 WIB karena pengunjung sangat ramai terutama saat malam minggu. Jika kamu datang di atas jam tersebut, khawatirnya kamu dan teman-temanmu tidak bisa pilih lokasi tempat duduk sesuai yang kamu mau. Bahkan, mungkin bisa saja kalian duduk di tempat yang terpencar.


3. Bebas Nongkrong Berlama-lama

Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan
Dokumentasi Pribadi

Pernah nongkrong berlama-lama di kafe tapi sering merasa segan jika tidak menambah jumlah pesanan? Sebagai orang yang sering nongkrong, saya cukup merasakan bagaimana rasanya. Nah, di sini kamu bebas nongkrong berlama-lama tanpa perlu merasa segan. Tapi, kalau mau menambah makanan dan minuman tentu sangat diperbolehkan.

Tak heran jika Mega Park ini selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda, ya Sobat Pojokata. Tempat yang luas bikin kita bebas berpindah-pindah tempat tanpa perlu khawatir jika ingin nongkrong berlama-lama. Bikin makin betah nongkrong di sini nih kalau begini.

4. Perayaan Ultah Jadi Makin Meriah

Dokumentasi Pribadi

Merayakan ulang tahun di kafe mungkin sudah biasa. Lalu, gimana rasanya merayakan ulang tahu di Mega Park ini? Setelah beberapa kali memperhatikan, perayaan ulang tahun di kafe tidak jauh berbeda dengan perayaan ulang tahun di Mega Park. 

Seseorang yang sedang berulang tahun duduk seperti biasa di kursi, lalu tidak lama kemudian lagu-lagu ulang tahun akan diputarkan. Setelah itu, teman-temannya akan datang memberikan sepotong kue atau bisa dibawakan oleh waiters. 

Hem, lalu bedanya apa? Nah, bedanya kalau di sini perayaan ulang tahun terasa lebih meriah karena mungkin ikut disaksikan oleh ribuan pengunjung Mega Park. Suara lagu yang diputar dari atas stage terasa kuat terdengar di telinga pengunjung. 

Hal ini tentunya menarik perhatian para pengunjung untuk ikut memperhatikan 'siapa' yang sedang berulang tahun hari ini. Ucapan-ucapan ulang tahun sesekali datang dari pembawa acara. Wah-wah, meriah banget ya. Gimana? Sudah siap merayakan ulang tahun bareng temanmu di sini?

5. Area Parkir yang Luas

Area Parkir yang Luas di Mega Park
Dokumentasi Pribadi

Pernah mau nongkrong tapi ketika sampai di tempat malah ingin pulang karena parkir yang tidak memadai? Kalau jawabannya ya, saya tahu gimana sebelnya nongkrong di tempat yang seperti itu.

Banyak tempat nongkrong di Kota Medan yang tidak menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga kendaraan hanya diparkir di pinggir jalan. Akibatnya, hal ini bisa mengganggu lalu lintas jalanan di sekitar lokasi tersebut. Dengan lahan parkir yang seadanya, justru akan membuat kafe tersebut menjadi jarang dikunjungi oleh pembeli.

Tapi tenang saja, Sobat Pojokata. Hal tersebut tidak berlaku di sini karena Mega Park sudah menyediakan lahan parkir yang luas dan lapang. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir karena takut tidak kebagian lokasi parkir. Meskipun saat malam minggu pengunjung sangat ramai, tempat parkir tetap tersedia buat kamu.

Punya pengalaman apa nih, selama nongkrong di Mega Park? Atau mungkin tempat nongkrong ini masih jadi list kamu? Buat yang belum, semoga artikel Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan bisa bermanfaat ya. Yuk, bagikan cerita pengalaman kamu selama nongkrong di sini! 


Penulis: Tri Ayu Andani Nasution S.I.Kom (Instagram: @triayunst)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mega Park, Tempat Nongkrong Murah di Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel